Wisata Pantai Army Dock Morotai Dipenuhi Kotoran Sampah

Kondisi Pantai Army Dock

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Wisata Pantai Army Dock yang terletak di Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai turut memprihatinkan, pasalnya salah satu wisata pantai bersejarah ini dipenuhi dengan Kotoran Sampah.

Pantauan media, minggu (20/10/2024) sore, wisata pantai berpasir putih yang mungil itu, tampak berserakan Kotoran Sampah, berupa batang pohon, ranting kayu, botol plastik, buah kelapa serta rerumputan sampah lainnya.

Terlihat pula pengunjung wisata sangat antusias, ada yang berkreasi menikmati suasana pantai sambil rela mandi pantai meski dikelilingi kotoran sampah, ada pula yang duduk termangu karena kecewa dengan pemandangan pantai tersebut.

Eka salah satu pengunjung ketika ditemui wartaterkini.news, sangat menyayangkan dengan suasana pantai yang penuh dengan kotoran sampah.

Ia mengaku Wisata Pantai Army Dock menjadi tempat idamannya karena sangat berdekatan dengan pusat Kota Daruba Morotai.

Menurutnya, di setiap hari minggu, biasanya pantai Army Dock ini dipenuhi dengan pengunjung namun karena kali ini banyak sekali sampah maka terlihat pengunjung kurang bersemangat.

Baca Juga :   KPU Morotai Larang Wartawan, Ketua PWI: Ini Pelanggaran Pidana

“Pantai Army Dock ini, setiap hari minggu pasti ramai, banyak masyarakat yang datang, karena dekat dengan pusat kota, tapi kali ini banyak sekali sampah, ini yang buat kami kurang bersemangat, semoga saja sampah-sampah ini cepat dibersihkan sehingga wajah pantai Army Dock ini kembali cerah,” harapnya

(Endi/red)