banner 728x250

Wirausahawan Muda Kota Magelang Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jateng

Wirausahawan muda, pemilik Kedai Malawas Kota Magelang, Domi Rahardian, mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi maju menjadi Gubernur Jawa Tengah. (foto: courtesy Instagram)

Kota Magelang Jateng, wartaterkini.news – Keberhasilan dan prestasi Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai Kapolda Jawa Tengah diakui banyak kalangan, khususnya warga masyarakat Jateng. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, komunitas, organisasi, hingga para pengusaha.

Bahkan tidak hanya kaum tua, namun juga kaum muda. Tidak sebatas pengusaha besar, namun para pengusaha kecil pun banyak yang mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah.

Salah satu pengusaha kecil yang mulai berkembang adalah Domi Rahardian asal Kota Magelang. Owner Kedai Malawas ini mengaku usahanya bisa berjalan karena situasi keamanan di Jawa Tengah, khususnya di Kota Magelang terkendali.

Baca Juga :   Bupati OKI Ajak Warga Sukseskan Coklit Pemilu 2024

“Menurut saya terciptanya situasi aman terkendali ini merupakan salah satu prestasi kepemimpinan Bapak Luthfi selaku Kapolda Jateng. Sehingga melalui program Polri Presisi mampu menyentuh sampai tingkat bawah. Sehingga dengan kondisi aman, masyarakat pelaku usaha seperti saya bisa fokus dalam menjalankan usaha,” kata pemilik kedai berkonsep lawasan, Domi Rahadian.

Wirausahawan Muda Kota Magelang ini pun sangat mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi selanjutnya memimpin Jawa Tengah sebagai gubernur melalui Pilkada November 2024 nanti.

“Jiwa kepemimpinan beliau sudah tidak diragukan lagi, bahkan prestasinya selama menjabat Kapolda Jateng sangat banyak. Dengan mengedepankan sikap humanis, Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi mampu mengajak masyarakat untuk menjadi polisi di rumah masing-masing. Sehingga keamanan terjaga sampai tingkat atasnya. Lingkungan, kelurahan/desa, kecamatan dan seterusnya sampai tingkat negara,” ujar pemilik kedai kopi di Jalan Arum, Wates, Kota Magelang ini.

Baca Juga :   Bawaslu Proses Pemberian Santunan untuk Pengawas Pemilu yang Meninggal Dunia

“Dari ajakan itu, menurut saya, Bapak Luthfi memiliki jiwa kepemimpinan yang berbeda dan sangat khas untuk Jawa Tengah,” lanjut pria kelahiran 21 Desember 1997 ini.

Dukungannya terhadap Kapolda Jateng untuk maju sebagai Gubernur Jawa Tengah itu, Domi menyebutkan beberapa alasan. Utamanya adalah, selama berdinas di kepolisian hingga menjabat Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi “bersih”, dekat dengan masyarakat, berprestasi, dan mampu mewujudkan situasi Jawa Tengah aman.

Baca Juga :   Kapolda Jateng: Jangan Sedikit-Sedikit Pidana

“Maka, Bapak Ahmad Luthfi sangat cocok menjadi Gubernur Jawa Tengah. Sebagai pelaku usaha dan anak muda, saya sangat mendukung,” pungkas pemilik Kedai Malawas tempat unik untuk ngopi dan nongkrong ini. (Narwan/Red)