Wildan Diringkus Satnarkoba Polres Pematangsiantar dari Depan Hotel Sapadia

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news–Wildan (25) berhasil diringkus oleh Satnarkoba Polres Pematangsiantar dari depan hotel Sapadia pada Selasa (21-04-2020) sekitar pukul 02.30 wib yang diduga membawa 4 butir pil jenis extacy.

Penangkapan berawal pada hari Selasa (21-04-2020) sekitar pukul 02.30 Wib personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa ada seorang laki laki yang akan membawa narkoba ke hotel sapadia.d

Kemudian personil sat narkoba melakukan penyelidikan dan ketika di lakukan penyelidikan di halaman parkiran hotel sapadia, ditemukan seorang laki laki yang di curigai sedang berjalan kaki di halaman parkiran.

Baca Juga :  Miliki Shabu, Dedek Diringkus Satres Narkoba Polres Simalungun

Saat itu juga Personil Sat Narkoba melakukan penangkapan terhadap laki laki yang mengaku bernama Muhammad Wildan (25) tahun warga Narumonda Bawah dan ditemukan di tangan kirinya ada 1(satu) buah dompet warna coklat dan di buka dompet tersebut ada 4(empat) butir pil yang di duga narkotika jenis extacy.

Kemudian dari tangan kanan Muhammad Wildan ada 1(satu) unit hand Phone merk Oppo dan kemudian di tanyakan kepada Muhammad Wildan milik siapa dompet yang berisi 4(empat) butir pil yang di duga narkotika jenis extacy tersebut dan Muhammad Wildan mengakui miliknya Kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.

Baca Juga :  Pengguna KA di Stasiun Terdekat Monas dan Istiqlal Mengalami Lonjakan 9-15 Kali Lipat

Ketika dilakukan konfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP., David Sinaga membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh Satnarkoba Polres Pematangsiantar yang kemudian barang bukti serta tersangka sudah diamankan ke Mapolres Pematangsiantar.

“Iya benar kami telah mengamankan seorang pria, tersangka serta barang bukti juga sudah diamankan ke Satnarkoba Polres Pematangsiantar”. ucapnya. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini