Wawako Tebing Tinggi Hadiri Grand Final Pemilihan Putra-Putri Pariwisata

oleh

Tebing Tinggi, wartaterkini.news–Acara Grand Final Pura-Putri Pariwisata kota Tebing Tinggi dihadiri oleh Wakil Walikota Ir. Oki Doni di Gedung Balai Kartini pada Rabu Malam (02-10-2019).

Mengawali sambutannya, Wakil Walikota mengatakan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata akhirnya bisa menterjemahkan apa yang diinginkan oleh masyarakat untuk dapat bergandengan tangan demi SDM yang berkualitas.

Selain itu Wakil Wali Kota juga meminta kepada seluruh peserta Grand Final agar teruslah berkarya dan berkreatifitas dalam mengeksplorlah potensi yang dimiliki Putra dan Putri. “Dengan mengeksplor potensi yang ada, maka nantinya kita dapat mengengetahui talenta apa saja yang dimiliki oleh SDM Kota Tebing Tinggi”. Ucapnya

Baca Juga :  Lakukan Kekerasan Saat Unras, Oknum Wartawan Dilaporkan ke Polres Palas

Dalam hal ini Pemerintah juga turut bertanggung jawab tentang cara untuk meningkatkan serta menumbuh kembangkan SDM, Sesuai dengan Tema Kemerdekaan SDM unggul, Indonesia maju.

“Selain itu jangan lupa memasuki revolusi industri, diharapkan generasi muda jangan ada yang tidak pagam akan teknologi (Gaptek) karena dengan memanfaatkan teknologi yang ada anak-anak kita dapat meningkatkan wawasan juga menjadi generasi cerdas”. Pungkasnya.

Baca Juga :  Pindah Tugas, Kapolres Zulkarnain Harahap Izin Pamit Dengan Masyarakat OKU Selatan

Hadir pada kegiatan tersebut, Forkopimda Kota Tebing Tinggi, Danramil 13, Para OPD dan tamu undangan lainnya. (Eko/red)

Print Friendly, PDF & Email