banner 728x250

Warung Esek-Esek di Kertapati Bakal Dibongkar

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Sejumlah kios/warung Petak manisan yang berdiri Liar dikawasan jalan Singadekane di kelurahan Keramasan RT 22 Rw 05 Kecamatan Kertapati diketahui banyak menyediakan jasa esek-esek bagi pria hidung belang. Hal ini pun kerap meresahkan masyarakat setempat.

Lurah Keramasan Virgianti, S,Sos,Msi. mengatakan, dari penelusuran pihaknya ada puluhan warung esek-esek yang menyediakan jasa Wanita Pramuria atau Kata Lainnya Kupu-Kupu Malam dikawasan ini. Pihaknya pun menghimbau agar pemilik warung menutup aktifitasnya, karena meresahkan warga.

“Dari penelusuran kami, ada Sekitar Puluhan warung yang disinyalir menjalankan bisnis prostitusi dengan kedok warung kopi,dan Manisan ujarnya, Selasa (21/02/2023).

Sementara itu, Ketua RT 22 Rudiyanto mengaku, Warung Esek Esek nantinya akan dibongkar, dan dibersihkan dari Praktek Prostitusi.

“Sementara bagi pemilik warung yang Mayoritas dari luar yang mejadikan tempat prostitusi ini diminta untuk tutup dan menghentikan aktivitasnya serta tidak diperbolehkan lagi beroperasi,” tegasnya.

Untuk mensukseskan langkah ini, pihaknya akan terus berkordinasi dengan Satpol-PP Kota Palembang, untuk mengamankan pemilik warung yang masih nekat membuka jasa esek-esek dan beroperasi di kawasan sepanjang Jalan Singadekane.

Baca Juga :   Rancangan Perpres Publisher Rights Segera Disahkan

“Yang masih buka, dan menyediakan jasa prostitusi akan kami minta diamankan oleh Satpol-PP,”pungkasnya. (Arman/Red)