Warga Temukan Mobil Mitsubishi Pajero Sport Tanpa Pemilik

Pesisir Barat, Wartaterkini.News– Satu unit mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport ditemukan warga terparkir dipinggir jalan dekat Lapangan Kijang Pekon Serai Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) tanpa plat Nomor Polisi (Nopol) dan tanpa pengemudi, Kamis (28/2/2019).

Menurut keterangan salah satu warga  Mobil tersebut ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB, setelah tidak berhasil menemukan pemilik kendaraan, karena curiga mobil tersebut adalah hasil kejahatan wargapun menghubungi pihak Babinkamtibmas dan Babinsa Pekon Rawas untuk diambil tindakan.

Baca Juga :  OKU Selatan Resmi Berlakukan PPKM, Aktivitas Publik di Batasi

Babinsa Pekon Rawas Serda Thora mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat atas penemuan mobil tanpa pemilik itu, pihaknya berkomikasi dengan pihak Babinkamtibmas untuk mendatangi lokasi penemuan.

Thora menjelaskan, sesampainya dilokasi pihaknya menemukan mobil berwarna abu-abu tersebut dalam dalam keadaan seluruh pintu terkunci dan tanpa Nomor Polisi baik di bagian belakang maupun bagian depan mobil.

“Kita mendapat laporan dari masarakat bahwa ada penemuan mobil tanpa plat Nopol dan tanpa pengemudi, setelah berkomunikasi denga Babinkamtibmas kami mendatangi lokasi dan menemukan mobil itu dalam keadaan seluruh pintu terkunci dan tanpa pengemudi” ungkap Thora.

Baca Juga :  Musrembang Tingkat Kecamatan RKPD Kabupaten Morowali Tahun Anggaran 2023 Digelar

Saat ini pihak Polsek Pesisir Tengah sedang melakukan olah kejadian perkara, selanjutnya melakukan penyelidikan karna diduga kendaraan tersebut berhubungan  dengan penemuan mayat tanpa identitas di Tebing batu Kawasan hutan TNBBS Pekon Rataagung Kecamatan Lemong pagi tadi. (Sumber Kf)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini