Warga Suka Jadi Lambar Keluhkan Pelayan PDAM Limau Kunci

Lampung Barat, Wartaterkini.News–Warga suka jadi, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat. Keluhkan pelayanan PDAM Limau Kunci, Lampung Barat.

Pasalnya sudah hampir empat hari air tidak mengalir  yang mana air bagi masyarakat sangatlah penting.

Menurut agus, narasumber yang ditemui pada hari rabu 23/01/218. Menyatakan bahwa air sudah empat hari ini tidak mengalir, jangankan untuk mandi dan mencuci,memasak saja warga disini menggunakan air kemasan (air galon) yang harganya mencapai 6000 per galon.

Baca Juga :  Pencurian 3 Sapi Bunting Gegerkan Warga Pekon Kubuperahu

Bukan itu saja,terkadang jika mengalir air Kran yang mengalir sangat keruh dan kotor,terkadang merasa jijik jika ingin memasak dan ingin minum menggunakan air yang mengalir dari PDAM, Ungkapnya.

Masyarakat jelas merasa dirugikan dikarenakan kebutuhan mereka terhadap air sangatlah penting, dimana jika menggunakan air galon,dalam sehari mereka mememerlukan 3 hingga 4 galon hanya untuk keperluan memasak saja.

Jika harga per galon 6000 maka berapa yang harus dikeluarkan masyarakat guna memasak. Hingga berita ini diturunkan belum ada tindakkan yang diambil dari pihak terkait,warga sangat berharap kelangkaan air ini cepat ditanggulangi. (Kartiko/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini