Warga Kisam Tinggi Harapkan ABDI Menang di Pilkada OKU Selatan dan Bangun Infrastruktur Jalan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Warga di kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten OKU Selatan berharap bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Abusama-Misnadi dapat memenangkan Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Harapan tersebut disampaikan warga pada saat kunjungan silaturahmi Abusama-Misnadi di Desa Ulak Pandan, Kecamatan Kisam Tinggi dalam rangka pengukuhan tim pemenangan dan tim kampanye pasangan Abusama-Misnadi.

Pada kesempatan ini, Abusama-Misnadi juga mengucapkan terimakasih kepada tim pemenangan, tim kampanye dan masyarakat yang hadir, pasangan ini juga berkomitmen mewujudkan visi dan misinya. Terutama meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan di kecamatan Kisam Tinggi.

Ngatini salah satu warga yang turut hadir pada kegiatan ini, meyakini pasangan Abusama-Misnadi dapat menang pada Pilkada OKU Selatan. Ia juga berharap jika pasangan Abusama-Misnadi terpilih dapat memperhatikan kesejahteraan daerah dan masyarakat di kecamatan Kisam Tinggi.

Baca Juga :   Benny J Mamoto Terima Dua Rekor MURI Untuk Museum Anti-Narkoba dan Museum Manguni

“Kami warga di kecamatan Kisam Tinggi berharap Abusama dan Misnadi bisa terpilih dan menang di Pilkada OKU Selatan. Kami yakin pasangan ini bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat, terutama perbaikan infrastruktur jalan,” ucapnya

Lebih lanjut ia mengatakan, sosok Abusama-Misnadi diyakini bisa berkomitmen untuk membangun infrastruktur jalan di kecamatan Kisam Tinggi.

“Kami yakin dan percaya, Abusama-Misnadi bisa berkomitmen mewujudkan visi dan misinya, serta mampu mewujudkan keinginan masyarakat di kecamatan Kisam Tinggi untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur,” tegasnya

Hal serupa juga disampaikan oleh Istiri salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Kisam Tinggi. Dirinya berharap pasangan Abusama-Misnadi dapat memenangkan pemilihan kepala daerah pada Pilkada OKU Selatan.

Baca Juga :   Polda Sumsel Raih 2 Kategori Juara, Lomba Setapak Perubahan Polri Hari Bhayangkara Ke 78

Ia yakin jika pasangan Abusama-Misnadi terpilih dapat memperhatikan pembangunan infrastruktur, seperti jalan raya, fasilitas transportasi yang lebih lancar, serta akses listrik dan peningkatan kesejahteraan petani secara merata.

“Dengan adanya infrastruktur yang baik akan meningkatkan perekonomian dan membuka peluang ekonomi baru sehingga dapat mempercepat pertumbuhan wilayah dan kesejahteraan masyarakat meningkat,” jelasnya

Mewakili masyarakat Kisam Tinggi, ia juga menyampaikan harapannya pada dunia pendidikan. Istri berharap, akses pendidikan di OKU Selatan menjadi lebih baik, karena pendidikan merupakan kunci untuk meningkatkan taraf hidup dan membuka peluang bagi generasi muda.

Baca Juga :   Selaraskan PKPU Nomor 8, Ini 5 Visi-Misi Abusama-Misnadi Maju di Pilkada OKU Selatan

“Oleh karena itu, warga Kisam Tinggi berharap Abusama dapat meningkatkan akses dan mutu pendidikan di wilayah mereka, termasuk pembangunan sekolah yang memadai, pelatihan bagi guru, dan penyediaan fasilitas pendukung pendidikan yang memadai,” tandasnya (Red)