Warga Kertapati Terima Bantuan Yayasan Budha Tzu Chi Palembang

oleh

Palembang, wartaterkini.news–Relawan Yayasan Budha Tzu Chi Palembang Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kota Palembang Seperti Yang Telah Di Distribusikan ke warga Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang.

Pembagian Paket Sembako di Kelurahan Kemang Agung ini digelar pada Kamis, 23/4/2020. Siang Tadi Langsung Diterima Oleh warga Kemang Agung Khususnya RT 43,44,45 juga ikut mendapatkan paket Sembako.

Baca Juga :  Pemerintah Jaga Akuntabilitas Keuangan Negara dalam Penanganan Covid-19

Pada pembagian paket Sembako ini Yang Melibatkan banyak relawan Tim Gugus Covid 19, Lurah Kemang Agung, Babhinsa, Babhinkamtibnas, Ketua RT Dan RW, Bantuan yang di dapat Yaitu 1 karung beras 10 Kg, Yang Diterima Setiap Warga 1 KK nya, Kira Kira Total paket yang dibagikan berjumlah 100 Karung Beras Untuk Setiap Kelurahan- Kelurahan, Se-kota Palembang.

Salah satu warga penerima bantuan adalah Wartini (63), yang tinggal Dengan Banyak Anggota Keluarga di RT 44 RW 09 Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

Baca Juga :  Proses Pemindahan Alat Berat Timbulkan Kemacetan di Jalur Trans Sulawesi

Mengungkapkan, Setiap harinya Saat ini ia Tidak Lagi Bisa mencari nafkah Dan Kami Hanya Mengharapkan Sepupu Saya Sukri, Yang Setiap Harinya Bekerja Sebagai Pengantar Air Galon, itu Semua Kami Cukup Cukupi Saja, Terangnya.

Alhamdulillah Dengan Mendapatkan Bantuan Dari Yayasan Budha Tzu Chi Yang Telah Mempercayai Tim Gugus Covid 19, Lurah Kemang Agung, Dan Ketua RT Setempat, Untuk dibagikan Sembako ini Kepada Warga Yang Benar Benar Berhak Mendapatkannya,  (Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email