Warga Kertapati Dihebohkan Adanya Pemuda Tewas Gantung Diri

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Sejumlah warga Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Kota Palembang di gegerkan Adanya temuan seorang pemuda tewas gantung diri di dalam rumahnya Sabtu (02-10-2021).

Menurutnya, Korban Gugun Renaldi (28) Tahun Warga Kemang Agung Kertapati Tewas Gantung diri di Rumah Kontrakannya Lorong Mufakat Panca Usaha 5 Ulu .

Insiden Itu Di Ketahui Pertama kali Oleh Istri Korban Nurul Awalia (23) Tahun Menuturkan sekitar Pukul 09.30 wib Pagi Tadi Saat Istri Korban Akan Pulang Kerumah, Didapati Suaminya Sudah Dalam Keadaan Tidak Bernyawa Lagi.

Baca Juga :  Diduga Kerena Hutang, Seorang Pria di Sungai Ayak Nekat Gantung Diri

“Ditempat Kejadian didapati Beberapa Bantal dan se utas tali Sudah Tersusun Rapi Sebagai Alat Untuk Korban Menaiki Serta Mengikatkan Tali Untuk Gantung,”Ungkapnya.

Sambung Istri Korban, Memang dalam Beberapa hari ini Kami Sempat Cekcok Mulut Masalah Hak Asuh Anak Yang Di Mana Kami Sudah Tidak Tinggal Satu Rumah Lagi, Alias Pisah Ranjang Saya Tinggal di Tempat Orang Tua Saya dan ia Tinggal di Kontrakannya, dan Rencana Nya Pagi Tadi Sekira Pukul 08.00 Saya Mengantarkan Anak Saya Ke Kontrakannya sebab Saya Mendapati Suami Saya Sudah Tewas Gantung diri.

Baca Juga :  Resmi Jabat Ketua DHD 45, Gubernur Sumsel Akui Terharu

Dan Sementara itu Korban Di Bawa Kembali Guna Di Lakukan Autopsi Lebih Lanjut Sesuai dengan Keinginan keluarga Korban.

Sampai berita ini di turunkan, media belum mendapatkan kronologis dari pihak Kepolisian Resort Seberang Ulu 1, Mungkin Masih Dalam Perjalanan Menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara.(Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini