Warga di Kecamatan Mekakau Ilir Antusias Sambut Abusama Bakal Calon Bupati OKU Selatan 

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Warga Desa Bunut, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten OKU Selatan antusias sambut hangat kedatangan Abusama, SH. Minggu, 08 September 2024.

Diketahui, kedatangan Abusama dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan hajatnya untuk mencalonkan diri sebagai kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) OKU Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Sedangkan, Abusama melaju ke Bacabup dan Bacawabup OKU Selatan bergandengan dengan H. Misnadi yang disingkat dengan ABDI.

Ali salah satu warga Desa Bunut, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten OKU Selatan mengaku senang atas kedatangan Abusama bersama tim.

“Kalau kami siap mendukung dan memenangkan ABDI di pilkada ini nanti, karena kami tahu pasangan ini sangat cocok untuk memimpin OKU Selatan kedepan,” cetusnya.

Baca Juga :   Berkomitmen dalam TJSL, Produsen AMDK Raih HR Excellence Awards 2024

Selain itu juga, pasangan ABDI sangat mengerti keadaan dan kebutuhan masyarakat di Kecamatan Mekakau Ilir ini khususnya.

“Dia ini calon pemimpin yang sangat merakyat, mengerti kebutuhan masyarakat kecil, bijaksana, rendah hati dan tentunya sangat dikenang oleh masyarakat,” bebernya.

Iwan, warga lainnya juga mengaku hal yang sama bahwa pihaknya sangat antusias dan bersedia mendukung serta memenangkan pasangan ABDI di Pilkada ini nanti.

“Sosok pemimpin idaman kami beliau ini, makanya kami sangat senang mereka berkunjung ke Desa kami, karena dapat menyampaikan harapan langsung,” ucapnya.

Baca Juga :   Gandeng Swasta Pemkab OKI Gelar Pasar Murah 3 Kali Sepekan

Dalam kunjungan ABDI ini sendiri kami juga telah melakukan dialogis terkait harapan kami selalu masyarakat untuk kebaikan bersama kedepannya.

“Alhamdulillah, respon beliau sangat meyakinkan kami, dari itu kami juga percaya beliau mampu memimpin OKU Selatan dan mampu memenuhi harapan kami,” tandasnya.

Tak hanya di desa Bunut, diketahui Abusama juga secara dor to door dari Desa ke Desa lainnya yang ada di kecamatan Melakukan Ilir.

Hal serupa juga dilakukan oleh H Misnadi sebagai Bakal Calon Wakil Bupati OKU Selatan secara dor to door mengelilingi Desa-desa yang ada di kecamatan Sungai Are, Sindang Danau, Pulau Beringin dan Kisam Raya.

Baca Juga :   Lautan Manusia Hadiri Deklarasi 6 Partai Politik Dukung Abusama-Misnadi Maju Pilkada OKU Selatan

Dalam pertemuan dan silaturahmi dengan masyarakat pasangan Abusama-Misnadi ini tak hanya memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat, namun keduanya juga menggali aspirasi masyarakat dan menyampaikan visi-misi keduanya untuk OKU Selatan. (Red)