Warga Darul Aman Keluhkan, Berharap Adanya Mesin ATM di Idi Cut

Aceh Timur, wartaterkini.news–Warga kecamatan Darul Aman (Idi Cut) kabupaten Aceh timur sangat mengharapkan adanya mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) baik Bank Aceh dan BSI.

Masyarakat yang ada di kecamatan tersebut berharap adanya mesin ATM dapat dibangun disana, karena sulitnya melakukan penarikan saat diperlukan. Minggu (18/9/2022).

Amri salah seorang warga darul aman mengatakan jika ada keperluan mendesak saat malam saya harus ke kecamatan Julok atau ke kota Idi Rayeuk untuk menarik dana ke ATM di karenakan di kota kecil di Darul Aman tidak ada ATM yang ada cuma briling.

Baca Juga :  Warga Darul Aman Berharap Perbaikan Jalan Segera Diselesaikan

Amri juga menjelaskan bahwa keberadaan ATM memang sangat dibutuhkan oleh warga. Karena saat ingin menarik uang mereka harus menempuh ke kota lain.

“Kami sangat mengharapkan adanya mesin ATM disediakan oleh para bank yang ada di Aceh Timur disini. Mengingat pada saat-saat mendesak kami kewalahan melakukan penarikan uang karena tidak adanya mesin ATM.

Semoga keluhan kami ini dapat di dengar oleh para perusahaan bank yang ada. Agar tentunya dapat meringankan langkah kami melakukan penarikan apabila saat saat diperlukan,”pungkas Amri. (Am/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini