Warga Darul Aman Berharap Perbaikan Jalan Segera Diselesaikan

Aceh Timur, wartaterkini.news–Akibat kerusakan jalan tepatnya di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Dama Pulo Sa, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur. Mengakibatkan para pengendara sering terjatuh (kecelakaan tunggal) saat melewati jalan tersebut. Sabtu (01/10/2022)

dari pantauan awak media wartaterkini.news jalan tersebut digali beberapa hari yang lalu untuk diperbaiki namun hingga sampai saat berita ini diterbitkan jalan tersebut belum juga selesai dikerjakan hingga menyebabkan beberapa pengendara terjatuh.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Kelas IIA Cikarang Dapatkan Pelatihan Pembuatan Oncom

Di lokasi tersebut tampak ada beberapa titik lubang jalan yang belum selesai diperbaiki dan membuat bahaya bagi keselamatan para pengendara.

Lubang jalan tersebut cukup dalam dan tampak digenangi air saat hujan, Kondisi tersebut dikeluhkan oleh warga sekitar dan juga para pengguna jalan.

Seperti yang diutarakan oleh Afdalul, salah satu warga sekitar, Menurutnya, “kerusakan jalan tersebut sangat membahayakan terutama bagi para pemotor. Bahkan dari semalam hingga hari ini sudah dua pengendara yg terjatuh.

Baca Juga :  Masyarakat Liaro Keluhkan Buruknya Akses Jalan dan Komunikasi¬†

“Benar, dari semalam sampai hari ini sudah dua pengendara sepeda motor yg terjatuh akibat lubang yang cukup dalam sehingga korban harus dilarikan ke puskesmas terdekat,”terangnya

Iya menyebut, titik jalan yang berlubang tersebut sudah beberapa kali diperbaiki, namun entah apa sebabnya kerap kembali terjadi kerusakan.

“Saya juga heran beberapa bulan ke belakang padahal sudah dilakukan perbaikan pada jalan tersebut namun selalu kembali rusak,” terangnya.

Baca Juga :  Kepala Desa Mola Selatan Fokuskan Pembangunan Infrastruktur Melalui Dana Desa

Ia berharap supaya jalan yang sudah digali tersebut segera di diperbaiki dan diselesaikan secepatnya.

“Ya harapannya jalan yang digali itu cepat diperbaiki karena di titik itu cukup membahayakan terutama bagi pemotor, apalagi pas malam hari.”tutupnya. (Am/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini