Warga Bebelan Digegerkan, Tewasnya Seorang Pria yang Bersimbah Darah di Pinggir Jalan

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Seorang Pria di Bekasi Tewas dengan beberapa luka tusukan di bagian tubuh setelah menjadi korban kekerasan di jalan raya babelan, desa Babelan kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Kamis (01/09/2022).

Kejadian itu berawal pada saat korban yang bernama Yopan diketahui di bonceng oleh pelaku bersama – sama dengan rekannya menggunakan sepeda motor, kemudian pelaku menabrakkan sepeda motornya dengan sebuah mobil Truk dari arah berlawanan, pada saat mereka terjatuh pelaku yang sudah menyiapkan satu buah pisau langsung melakukan penusukan terhadap korban.

Baca Juga :  Endang PU Ishak Batal Maju Bacawabup OI, Sekjen PDIP: Tetap Enjoy

“Pada saat kejadian itu korban sedang di bonceng oleh pelaku menggunakan sepeda motor bersama – sama dengan rekannya, saat melintas pelaku menabrakkan sepeda motornya ke sebuah Truk dari arah berlawanan dan pada saat mereka terjatuh pelaku sudah menyiapkan satu buah pisau kemudian pelaku melakukan penusukan terhadap korban yang sudah terkapar,” Ungkap AKBP Aris Timang Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi.

Baca Juga :  Dua Unit Rumah Warga Desa Kijang Awal Terusan OKI Hangus Terbakar

Korban yang sudah tak berdaya pada saat terjatuh akibat dari kejadian tabrakan itu, ditambah dengan beberapa luka tusukan senjata tajam di bagian tubuhnya tewas di tempat lokasi kejadian, setelah melihat korbannya sudah tak berdaya pelaku bersama rekannya kabur.

“Akibat kejadian tabrakan ditambah beberapa luka tusukan yang lakukan oleh pelaku di bagian badannya, korban tewas di tempat lokasi kejadian tersebut, setelah melihat korbannya tak berdaya pelaku langsung kabur bersama dengan rekannya,” Tutur Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi.

Baca Juga :  Selain Lantik Kasat Narkoba, Kapolres OKU Selatan Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek

Atas kejadian peristiwa ini Polisi masih terus mendalami motif dari kasus tersebut, dan pelaku sudah diketahui keberadaannya, kini kasusnya di tangani oleh pihak kepolisian Polsek Babelan & Polres Metro Bekasi. (Rizki Ramadhan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini