Walikota Siantar Dukung SMSI Sukseskan HPN 2023

Siantar Sumut, wartaterkini.news–Wali Kota Pematang Siantar, dr.Susanti Dewayani SpA menerima kunjungan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI ) Siantar-Simalungun, Kamis (26/1/2023) sekira pukul 10.00 wib.

Ketua SMSI Siantar, Rivay Bakkara mengatakan kedatangan mereka terkait silaturahmi untuk membahas rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN).

“Kota Pematang Siantar merupakan salah satu titik kunjungan silaturahmi nasional yang akan dihadiri pemilik media online dari seluruh Indonesia. Jadi ada sekira 200 perwakilan pemilik media yang akan singgah nantinya di Pematang Siantar pada tanggal 6 Februari 2023,” sebut Rivay, Kamis (26/1/2023).

Baca Juga :   Bejat, Pria Semarang Ini Tega Cabuli Anak Tirinya

Rivay mengungkapkan, para tamu yang datang nantinya akan diajak jalan-jalan berkeliling dengan becak legendaris Birmingham Small Arms (BSA) Company.

“Seluruh tamu yang hadir nanti akan kita sambut di Parkiran Pariwisata di Jalan Merdeka, lalu diajak berkeliling dengan BSA yakni dari Jalan Merdeka ke jalan Sutomo dan akan kembali lagi ke Parkiran Pariwisata,” kata Rivay.

Lebih lanjut, sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Serdang Bedagai, para tamu nantinya akan disuguhkan kopi Kok Tong dan Roti Ganda.

Wali Kota Pematang Siantar, dr. Susanti Dewayani Sp.A menerima kunjungan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun, Kamis (26/1)

Baca Juga :   Resah Dengan Tumpukan Sampah, Warga Perumahan Jatimulya Tambun Meminta Adanya Normalisasi Kali

Sementara itu, Wali kota Pematang Siantar, dr.Susanti Dewayani SpA menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan kunjungan silaturahmi SMSI se-Indonesia dalam rangkain Hari Pers Nasional 2023.

“Terima kasih untuk SMSI Siantar karena sudah merangkul Pemko Siantar ikut serta dalam merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2023. Saya sangat mengapresiasi SMSI Siantar, karena kota Pematang Siantar menjadi salah satu titik kunjungan silaturahmi nasional yang akan dihadiri pemilik media online dari seluruh Indonesia,” ucap Susanti.

Baca Juga :   Ganjil Genap Arus Balik Lebaran Dimulai 12- 16 April 2024

Susanti juga menyebutkan sangat mendukung dan sangat mengapresiasi langkah-langkah dalam menaikkan nama Kota Siantar.

“Ini perjuangan bersama-sama untuk memberikan nilai-nilai positif tentang Siantar di skala regional dan nasional,” tutupnya. (Ril/Red)