Walikota Pematangsiantar Himbau Masyarakat Tidak Panik dan Menjaga Kondisi Tubuh

oleh

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news–Walikota Pematangsiantar Hefriansyah., SE., MM., ingatkan agar masyarakat Kota Pematangsiantar tidak panik dan tetap menjaga kondisi tubuh dan kebersihan agar menangkal tertular virus Corona (Covid 19).

Pemerintah Kota Pematangsiantar yang dipimpin oleh Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE., MM., bersama Forkopimda Kota Pematangsiantar melakukan rapat koordinasi untuk serius menangani adanya virus Corona yang sudah mewabah ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Baca Juga :  Siswa SMK di Temukan Tewas

Rapat yang juga dihadiri oleh perwakilan Polres Pematangsiantar, Plh Kepala Kejaksaan Negeri Pematangsiantar dan Danramil yang mewakili Kodim 0207/SML membahas agar masyarakat tidak panik dengan kondisi saat ini.

“Karena Pemerintah Kota Pematangsiantar jauh-jauh hari sudah membentuk tim untuk menangani terkait penyebaran wabah virus Corona dan sudah menyediakan ruangan isolasi jika ada masyarakat Kota Pematangsiantar dideteksi terjangkit virus Corona”.jelasnya

Pada penyampaiannya di ruangan rapat Bappeda Kota Pematangsiantar pada Senin (16-03-2020) sekitar pukul 11.00 wib, Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE., MM., menuturkan agar masyarakat tidak panik dan tetap menjaga kondisi tubuh serta asupan yang baik untuk di makan.

Baca Juga :  Polisi dan Satpol PP Keliling Pusat Kota Siantar Imbau Warga Bubar dari Kerumunan

“Masyarakat Kota Pematangsiantar diharapkan jangan panik, Karena jauh-jauh hari Pemerintah Kota Pematangsiantar sudah membentuk tim untuk menangani penyebaran virus Corona di Kota Pematangsiantar ” ucapnya.

Lanjutnya, “Jangan lupa juga masyarakat Kota Pematangsiantar agar menjaga kebersihan, Kondisi tubuh dan asupan yang baik untuk di makan. Karena jika kondisi tubuh baik maka insya allah tidak akan terjangkit”.paparnya.

Baca Juga :  Pemda OKU Selatan Gelontorkan Dana 18 Milyar Tanggulangi Covid-19

Pada akhir penyampaiannya, Walikota Pematangsiantar juga menyampaikan obat yang paling ampuh mencegah virus Corona dengan berdoa kepada Tuhan agar selalu diberi kesehatan dan dihindarkan dari wabah virus Corona yang saat ini menjadi bencana Nasional. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email