Walikota Palu Tegaskan PP 53, Pegawai Kelabakan

oleh -135 views

Palu Sulawesi Tengah, wartaterkini.news–Taat disiplin serta mengindahkan setiap aturan dalam pelaksanaan kinerja dilingkungan pemerintah sudah menjadi ultimatum setiap pegawai untuk melaksanakannya.

Walikota Palu H Hadianto Rasid kurang lebih satu bulan gencar melakukan sidak ke sejumlah kantor lingkungan pemerintah kota, guna mengetahui persis sejauh mana keaktifan disiplin pegawai melaksanakan fungsi tugas dalam proses program kerja yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  Presiden Dunia HE Mr. Djuyoto Suntani Berkunjung Ke Sulteng

Hadi menegaskan setiap pegawai mampu mentaati setiap aturan kedisiplinan sebagai pegawai sehingga setiap bentuk program kerja dapat berjalan dengan baik sesuai mekanisme dan ketetapan.

“Dengan begitu upaya pemerintah menggenjot pembangunan yang maksimal terwujud sesuai visi misi pemerintah kota”,tandasnya.

Sehubungan dengan hasil sidak yang tercatat oleh media ada beberapa orang pegawai yang berada dilingkup Pemkot, kelabakan, ironisnya ada salah seorang pegawai (nama dan kantor sengaja tidak dipublikasikan) pegawai tersebut tidak menyangka bila yang bertanya adalah walikota yang sedang sidak.

Baca Juga :  BPBD Kota Palu Terus Melakukan Verifikasi Data Warga Penerima Stimulan

Pasalnya ketika ditanya malah menjawab lagi otak Atik berkas. Menyedihkan. (Del/Red)

Print Friendly, PDF & Email