Walikota Magelang Dukung KNPI Bersinergi Majukan Kota Magelang

oleh
Ketua dan Pengurus DPD KNPI Kota Magelang beraudiensi ke Walikota Magelang, Senin (11/10/2021) pagi. (foto: Narwan/WT)

Magelang Jawa Tengah, wartaterkininews–Menjelang Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Magelang Riza Fajar Budiono, beserta para Pengurus beraudiensi dengan pemerintah Kota Magelang. Mereka diterima oleh Walikota Magelang dr. H. Muchamad Nur Azis, Sp. PD, K-GH, Finasim, di Pendopo Pengabdian Kota Magelang, Senin (11/10/2021) pagi.

Dalam audiensinya, Ketua KNPI Kota Magelang, Riza menyampaikan maksud dan tujuan daripada audiensi kali ini. Yaitu silaturahmi perkenalan pengurus DPD KNPI Kota Magelang kepada Walikota Magelang, Serta penyampaian tujuan audiensi tentang rangkaian kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021, yang puncak acaranya pada tanggal 31 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga :  Awali Bulan Mei, Dandim 1509 Labuha Konsolidasikan Pasukan Sebelum Lebaran 1442 H

“Tanggal 28 Oktober 2021, dalam hal ini DPD KNPI Kota Magelang bekerjasama dengan Disporapar Kota Magelang,” ucap Riza.

Di depan Walikota, Riza juga menyampaikan agar ke depan Walikota Magelang beserta Pemerintah Kota Magelang selalu mensupport DPD KNPI Kota Magelang, Juga berharap Walikota Magelang bisa mengembangkan para pemuda yang ada di Kota Magelang.

Menanggapi ha itu Walikota Magelang, dr. H. Muchamad Nur Azis, Sp. PD, K-GH, Finasim akan mendukung dan mensupport kegiatan DPD KNPI Kota Magelang. Utamanya untuk membangun dan memajukan Kota Magelang.

Baca Juga :  Takut Tertular Covid-19, Abang Bentor dan Ojol Ikut Vaksin Gratis di Polres Touna

“Pemuda harus idealis, kreatif, dan punya wawasan luas guna membangun Kota Magelang. Ada beberapa kegiatan Pemerintah Kota Magelang yang nanti dapat bekerjasama dengan DPD KNPI Magelang,” terang Dokter Azis.

Walikota juga berharap DPD KNPI Kota Magelang selalu mempersiapkan kaderisasi kepemimpinan kepada para pemuda. Khususnya Kota Magelang, untuk bisa tampil ke depan menjadi penerus selanjutnya.

“Saya berpesan, DPD KNPI Kota Magelang, agar selalu bermitra dan kerjasama dengan Pemerintah Kota Magelang. Untuk bersama-sama membangun Kota Magelang yang kita cintai ini,” pesan Walikota Magelang. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email