Wako Pagar Alam dan Anggota DPR RI Cek Lokasi Rencana Lahan Kampus IPDN

oleh -335 views

Pagaralam Sumsel, wartaterkini.news–Walikota Alpian Maskoni mendampingi anggota DPR RI. Dapil sumsel 2 wahyu Sanjaya ligeslator dari partai Demokrat, dalam meninjau lokasi lahan tanah yang bakal akan dijadikan tempat pendirian kampus IPDN nantinya.

Sebagai bentuk dukungan dari pemerintah kota Pagaralam pemerintah kota Pagaralam menyiapkan lahan didekat bandara atung bungsu kecamatan Dempo selatan. Sabtu (3/04/2021).

Tampak dalam kegiatan tersebut hadir sejumlah pejabat Pemkot diantaranya asisten 1 kota Pagaralam.

Baca Juga :  Dukung Sensus Penduduk 2020, Bupati OKI Intruksikan ASN Harus Jadi Contoh

Sebagai keseriusan pemerintah kota dalam menyikapi hal tersebut wako langsung memerintahkan bagian aset dan pertanahan pemerintah kota Pagaralam untuk mengukur lahan yang akan digunakan untuk pembangunan kampus IPDN nantinya.

Terpisah Wahyu Sanjaya anggota DPR RI yang hadir di lokasi dibincangi media ini mengatakan pihaknya siap mendukung pembangunan kampus IPDN. Menurut Wahyu dilihat kota Pagaralam masih banyak lahan Pemkot yang kosong dan bisa dipakai apalagi lahan ini dekat dengan bandara. “Tentunya akses akan mudah untuk kemana mana mudah mudahan hal ini akan cepat terwujud”, ungkapnya

Baca Juga :  Wako Pagaralam Serahkan Piagam Kepada Lima PNS Purna TugasĀ 

Seperti di ketahui timbulnya ide ini berkat usulan Gubernur Sumsel H Herman deru kepada Mendagri Tito Karnavian beberapa waktu lalu , gubernur Sumsel mengusulkan pembangunan kampus IPDN di kota Pagaralam mengingat wilayah dan kondisi kota Pagaralam yang sangat nyaman. (Boy/Red)

Print Friendly, PDF & Email