Wakili Bupati Sekretaris BPKAD OKU Selatan Buka Sosialisasi JKM dan JKK

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) melalui Badang Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten OKU Selatan menggelar sosialisasi Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Aktif di linkungan Pemkab OKU Selatan yang dilaksanakan di Graha Serasan Seandanan, Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Kamis (23/02/2023).

Sekretaris BPKAD Kabupaten OKU Selatan, Ricky Adha saputra, SIP., M.M., yang membacakan sambutan tertulis Bupati OKU Selatan saat pembukaan sosialisasi mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman ASN tentang manfaat JKK dan JKM.

Baca Juga :   Ribuan Goweser Sukseskan Sriwijaya Ranau Grand Fondo

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan salah satu Langkah dalam meningkatkan tentang manfaat program ini. Untuk itu, melalui sosialisasi ini diharapkan apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai.

“Para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh sehingga dapat menerima atau memahami dengan sebaik-baiknya apa yang disampaikan oleh narasumber,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bidang Perbendaharaan BPKAD Kabupaten OKU Selatan, Fita Pratiwi Kusuma Wardani, S.H., M.M., mengungkapkan, sosialisasi yang dilaksanakan selama dua hari ini dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman tentang manfaat JKK dan JKM bagi ASN aktif dengan peserta yang merupakan bendahara gaji dan Kasubag Kepegawaian di lingkungan Pemkab OKU Selatan. (Ril/Red)

Baca Juga :   Sekda dan Kepala Bapeda OKU Selatan Terima Tanda Kehormatan Satya Lencana