Wakil Bupati Lampung Barat Hadiri Pembuka perhelatan MTQ ke-22 dan ini harapannya

Lampung Barata,wartaterkini.news–Pelaksanaan MTQ ke-22 dilaksanakan pada 10-14 Desember 2018 dan akan dibuka langsung oleh wakil Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Senin (10/12)  berpuasat di Lapangan Kecamatan Suoh diawali dengan pawai taaruf mengelilingi Kecamatan Bandar Negeri Suoh dan Kecamatan Suoh pada senin sore.

Wakil Bupati Mat Hasnurin ,mengucapkan terim kasih kepada panitia dan seluruh pendukung pelaksanaan MTQ ini, melalui kegiatan yang diagendakan setiap tahun ini dikatakannya merupakan upaya untuk mewujudkan generasi qurani. Yaitu generasi yang memiliki kompetensi berkualitas dalam baca dan tulis Alquran. Ucapnya.

Baca Juga :  Waspadai Paham Radikalisme, Polsek Pegantena Rangkul Perangkat Desa

Melalui MTQ Ke 22 Kabupaten Lampung Barat kita tingkatkan pemahaman al-qur’an menuju Lampung Barat hebat, artinya dengan Cabang-cabang lomba yang akan diikuti para peserta pada MTQ kali ini diantaranya Cabang Tafsir Qur’an,Cabang Tilawatil Qur’an,Cabang Fahmil Qur’an, Cabang Syahril Qur’an, Cabang Khattil Qur’an,Cabang Makalah Ilmial Al-Qur’an,Dan Cabang Hifzil Qur’an, Yang Akan Diikuti Oleh 15 Kecamatan Yang Ada Di Lampung Barat.

Baca Juga :  Menteri PANRB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Rangkaian acara yang akan dilaksanakan yaitu penerimaan kafilah, dilanjutkan sore harinya dengan Pawai taaruf, pertemuan official, upacara pembukaan pada malam harinya, setelah itu dilanjutkan hari Selasa, Rabu dan Kamis kegiatan lomba masing masing kategori, dan berakhir di Hari Jum’at dilakukan rekap nilai serta peresmian penutupan dan pelepasan kafilah. (Kartiko/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini