Wakil Bupati Halsel Desak Selesaikan Pembagunan mesjid Raya

oleh -124 views

Halsel Malut, wartaterkini.news–Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba tinjau pembangunan Mesjid Raya Halsel, dalam peninjauan pembangun Mesjid raya, di damping oleh kepala Dinas Perkim Ahmad Hadi, kepala Dinas Sosial Jusmin Dahlan dan staf Ahli Pemerintahan Suardi Inratubun, dalam peninjauaan itu Wakil Bupati Halsel mendesak agar secepatnya menyelesaikan pembangun Masjid Raya, di utamakan lantai dua, karena masjid itu akan di apakai sholat Idul Adha.

Baca Juga :  Tunggangi Motor Ugal-Ugalan Seorang Pelajar di Pangandaran Tewas Tergilas Mobil

“Mesjid ini usahakan di selesaikan secepatnya karena sholat Idul Adha ini di pakai untuk sholat, tolong lebih di fokuskan di lantai dia ini” ucap Wakil Bupati Halsel pada Jum’at (11/06/2021).

Wakil Bupati juga terlihat kecewa karena melihat kondisi masjid yang belum selesai, kotor dan berantakan sepertinya tidak terurus. Bassam Kasuba menegaskan pembanguna itu cepat di selesaikan terutama itu di lantai dua masjid karena akan di pakai untuk sholat Idul Adha.

Baca Juga :  Breaking News : Banjir Bandang Melanda Sejumlah Desa di Touna

“kenepa masjid ini kotor, dan brantakan seperti tidak yang urus padahal Masjid ini sudah cukup lama  pembangunannya, di usahakan selesai karena akan di pakai sholat Idul Adha, lebih di fokuskan pada lantai dua”tuturnya

Terpisah, Kepala Dinas Perkim Halsel Ahmad Hadi saat dikonfirmasi media ini melalui via whatsapp mengatakan bahwa, Saat ini dana sudah tersedia dan dokumen suda ada ULP sejak bulan April. Kadis juga bilang jika sudah di tender dan sudah ada pemenang maka pangsung dipaksanakan.

Baca Juga :  Kapolsek Loli Pimpin Upacara Adat Wulla Poddu

“Dana tersedia dan saat ini dokumen sudah ada ULP sejak bulan April jika sudah tender dan ada pemenang maka dinas langsung perintahkan pihak ke tiga untuk mengerjakan pekerjaan” jelasnya.(Jul/red)

Print Friendly, PDF & Email