Wakapolsek Tambelang Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke – 61 Ranting Tambelang

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news — Upacara Hut Pramuka Ke – 61 Kwartir Ranting Tambelang di pimpin langsung oleh Wakpolsek Tambelang IPTU Gianto kegiatan yang digelar di Tanah Kavling Sukamaju, Kampung Wates Rt.001/01 Desa Sukamaju Kecamatan Tambelang Berlangsung Khidmat, Minggu (14/08/2022).

Wakapolsek Tambelang IPTU Gianto Mengatakan, Kegiatan Upacara Hut Pramuka Ke-61 Tahun 2022 ini sekaligus menjadi Penutupan Jambore Ranting Tingkat Kecamatan Tambelang.

Baca Juga :  Jangan Lupa Hadiri Tabligh Akbar Hut OKU Selatan Bersama Ustadz Maulana

“Selain Memimpin langsung Upacara Apel Pramuka Ke – 61 Tahun 2022, Ini juga Menjadi Penutupan Jambore Ranting Tingkat Kecamatan Tambelang,”Ucap Gianto.

Kegiatan jambore merupakan kegiatan edukatif, menitikberatkan pada pengembangan diri peserta yang terdiri dari mental, fisik, intelektual, spiritual dan sosial.

“Dengan ditutupnya acara Jambore ini semoga kedepannya sebagai modal adik adik untuk menambah ilmu dalam belajar, serta menambah perilaku dan sikap adik – adik kepada masyarakat,”Imbuhnya.

Baca Juga :  Bupati Touna Pimpin Upacara Perigantan HUT Ke-76 RI

Di jambore kali ini semua kegiatan terlaksana dengan baik serta berjalan dengan kondusif, Berkat Kontingen Cabang masing-masing, dan semua unsur pendukung juga telah memberikan peran yang besar dan luar biasa untuk berkontribusi positif terhadap kelancaran dan kesuksessan dalam pelaksanaan Jambore. (Rizki Ramadhan/Red)

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini