Wakapolres Metro Bekasi, Monitoring Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan dan Patroli Biru kewilayahan Cikarang Barat

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Anggota Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi melakukan giat Operasi Kejahatan Jalanan dan patroli kewilayahan secara rutin, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menekan angka tindak kejahatan di wilayah hukumnya.

Dengan di pimpin Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Partiran, serta dimonitoring Langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Saufi Salamun, giat OKJ dan patroli mobile kewilayahan digelar pada wilayah-wilayah yang dianggap sebagai titik rawan di Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (20/01/2024) malam.

Kompol Gurnald mengatakan, OKJ dan Patroli yang dilakukan oleh para anggota Polsek Cikarang Barat menyentuh berbagai lokasi rawan aksi kejahatan.

“Adanya OKJ dan patroli malam hari secara rutin dilakukan oleh para anggota Polsek Cikarang Barat dapat meminimalisir angka tindak kejahatan yang kerap terjadi di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi,” tutur Kapolsek.

Namun demikian, Kompol Gurnald berharap, agar masyarakat bisa ikut terlibat dalam menjaga kondusivitas lingkungan masing-masing dengan kembali menggalakkan ronda dengan serta mengaktifkan pos kamling yang ada.

Baca Juga :   Wakapolres Metro Bekasi Pimpin Patroli Skala Besar

“Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan Sambang, Okj, dan Patroli kewilayahan,” pungkasnya. (Kikih/Red)