Waka Polres OKU Selatan Apresiasi Kejuaraan Renang Kajari Cup 2024

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kajari OKU Selatan Dr Adi Purnama bersama Bupati OKU Selatan Popo Ali dan Wakapolres OKU Selatan Kompol Hendro Suwarno beserta undangan lainnya menghadiri kejuaraan renang yang dikemas dalam Kajari OKU Selatan Cup 2024. Senin (02/09/2024).

Acara yang berlangsung di kolam renang prima jaya kecamatan Muaradua ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, namun sebagai sarana pembinaan bakat muda di bidang olahraga renang.

Perlombaan yang memperlombakan gaya dada dan gaya bebas ini berlangsung meriah, dengan diikuti oleh ratusan peserta dari seluruh sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) se-Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :   FT UNIMMA Tuan Rumah Dean Course III FDTI

Dalam sambutannya, Kajari OKU Selatan mengatakan kejuaraan ini sebagai wadah untuk menjaring bibit unggul yang akan dibina lebih lanjut.

“Melalui Kajari OKU Selatan Cup 2024 ini, kami berharap dapat menemukan talenta-talenta muda yang memiliki potensi besar untuk berkembang di dunia olahraga renang. Kami ingin mereka nantinya bisa membawa nama baik Kabupaten OKU Selatan di tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional,” ucapnya.

Sementara itu seusai kegiatan Waka Polres OKU Selatan Kompol Hendro Suwarno turut mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini merupakan wadah bagi para pelajar untuk menyalurkan minat, bakat dan hobi.

Baca Juga :   Personil Polsek Muaradua Polres OKU Selatan Edukasi Masyarakat Terkait Bahaya Narkoba

“Ini langkah awal yang baik untuk mencetak atlet-atlet berprestasi di OKU Selatan. Semoga kejuaraan ini bisa menjadi pemicu semangat bagi anak-anak kita untuk terus berlatih dan meraih prestasi,” harapnya

Lebih lanjut ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan yang konsisten digelar, guna memajukan olahraga di daerah dan mencetak generasi muda yang sehat, tangguh, dan berprestasi.

“Semoga saja kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan guna mencetak generasi muda yang sehat, tangguh, dan berprestasi,” tandasnya (Red)