Wairjenad Tinjau TMMD Ke-112 di Kabupaten Pamekasan

oleh

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news–Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I. (Wairjenad) yang didampingi oleh Irdam V/Brw Brigjend TNI Arie Subekti S.A.P meninjau lokasi pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0826 Pamekasan di Desa Rangperang Daja, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Kamis (07/10/2021).

Mayjen TNI Nugroho sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kodim 0826/Pamekasan, dikarenakan mampu menerjemahkan dengan baik, pelaksanaan TMMD di Rangperang Dejeh “Ini yang diprogramkan dan diinginkan Mabes AD telah diterjemahkan dengan baik oleh Satgas TMMD ke-112 Kodim 0826/Pamekasan, baik kegiatan fisik maupun non fisik, kegiatan bakti sosial, kita anggap luar biasa,” ujar Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I. (Wairjenad) pada saat tinjau Lokasi TMMD di Desa Rangperang Dejeh Kec. Proppo.

Baca Juga :  Pemkab Pamekasan Gelar Apel Pasukan Pemindahan Pasien Covid-19

Dikatakan Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I. (Wairjenad), kehadirannya ke desa tersebut merupakan pengawasan dari Mabes TNI, baik pengerjaan fisik maupun non fisik.

“Ini di luar ekspektasi saya, terima kasih Pak Dandim 0826/Pamekasan, Satgas dan Bupati Pamekasan. Sungguh luar biasa,” ucap dia, saat melihat pembuatan jalan yang baru di bangun Satgas TMMD ke-112 Kodim 0826/Pamekasan.

Baca Juga :  Kemenaker Optimistis Transformasi Digital Tumbuhkan Angkatan Kerja Baru

Selain itu, kata dia, pengerjaan pembangunan di Desa Rangperang Daja dikerjakan bersama dengan Satgas TMMD dan Masayarakat setempat, tentunya pelaksanaan TMMD merupakan hasil kerja sama pemerintah daerah dengan TNI dalam proses percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Kerja sama ini melalui TMMD ke-112 kususnya di Desa Rangperang Daja, Kecamatan Proppo merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Desa,” kata Bupati Pamekasan

Baca Juga :  GP Ansor Kota Pontianak Kutuk Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

“Yang kita perhatikan di sini banyak perkebunan, tanaman jagung, sayuran Tentu akan kita lanjutkan,” lanjutnya.

“Ini salah satu upaya pemerintah daerah bersama dengan TNI untuk percepatan pembangunan dan peningkatan perekonomian masyarakat dalam hal pertanian dan perkebunan”,tutupnya. (Mz Ilunk/Red)

Print Friendly, PDF & Email