Wagub Sumsel : Tahun 2020 Jalan Provinsi di Targetkan Mulus

Indralaya Ogan Ilir,Wartaterkini.News–Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya hadir di perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 15, Senin, 7 Januari 2019. Rapat paripura ke I HUT Kabupaten dengan julukan Bumi Caram Seguguk tersebut di gelar di Gedung Paripurna DPRD Ogan Ilir, Tanjung Senai Kecamatan Inderalaya.

Rapat di buka Ketua DPRD Ogan Ilir, Endang PU Ishak dengan membacakan sapaan kepada para tokoh-tokoh politik, pemerintahan, tokoh-tokoh masyarakat, alim-ulama Se-Sumatera Selatan yang berkesempatan hadir.

Baca Juga :  Pemprov Sumsel Dukung Festival Seguntang 2020

Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya dalam sambutan nya mengatakan, dari beberapa poin yang disampaikan nya. prihal infrastruktur jalan menjadi sesuatu yang sangat menarik. Mawardi Yahya menyatakan pada tahun 2020 jalan provinsi tak ada lagi yang rusak.

”Prihal infrastruktur jalan sesuai dengan janji politik di masa kampanye Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY) nanti pada tahun 2020 tidak ada lagi jalan provinsi yang rusak. Di tahun 2019 dianggarkan 1,5 Trilliun untuk perbaikan seluruh jalan provinsi,” kata mawardi dalam sambutan.

Baca Juga :  Terkait Pengungkapan Ribuan Botol Miras Oleh Polisi, Walikota, MUI Dan Kemenag Pagaralam Beri Apresiasi

Untuk pelaksanaan pembangunan dan perbaikan jalan provinsi berkemungkinan pada bulan April 2019, sambung Mawardi.

”Pelaksanaan pembangunan dan perbaikan diperkirakan di bulan April. Bulan februari dan maret akan lelang tender proyek,” ungkapnya.

Sebanyak Rp 450 milyar dari APBD Provinsi Sumsel kami serahkan ke Ketua DPR sebagai bentuk dana aspirasi. Mawardi berharap bisa di alokasikan ke Daerah Pemilihan masing-masing.

Baca Juga :  Dihadapan Direksi BPJS, Deru: Berikan Pelayanan Berkeadilan

“450 milyar kami serahkan ke ketua DPR Provinsi Sumsel. Harapan kami pembangunan nya bisa di alokasi kan ke daerah pemilihan masing-masing,” tuturnya”. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini