Waduh” Alfamart Di Tj. Raja 2 Dibobol Maling

OGAN ILIR,wartaterkini.news–Pusat penjualan mini market Alfamart Tanjung Raja 2 di Jalan Raya Sultan Mahmud Badaruddin II, kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Selasa dini hari pukul 03.40 WIB selasa (30/10/2018) dibobol kawanan maling.

Pasalnya aksi para pelaku baru diketahui saat salah seorang karyawan, Desi (26) hendak membuka toko sekitar pukul 06.40 WIB. Baru saja membuka rolling door yang berada di sisi paling luar toko, dan hendak membuka pintu kedua ia kaget melihat kondisi rak rokok yang sudah berantakan.

Baca Juga :  Pemerintah OKU Selatan Menonaktifkan Kepala Desa Tenang

“Dari luar pintu kaca sudah kelihatan, saya akhirnya masuk. Tidak berani, saya langsung keluar lagi dan telepon atasan dulu,” katanya‎.

Setelah dilaporkan ke atasannya dan polisi, sambung Desi, kemudian ia baru berani masuk‎ dan melihat kondisi rak rokok sudah banyak kosong, Kondisi barang-barang yang dipajang di sekitar rak rokok juga berantakan.

“Rolling door jebol, kunci dirusak dan kemudian pelaku baru masuk,” ujarnya.

Baca Juga :  Perahu Tua Temuan Warga Disurvey Tim Arkeolog Palembang dan BPCB Jambi.

Tak hanya memanfaatkan kondisi toko yang tidak dijaga saat malam hari, para pelaku juga diduga merusak CCTV yang dipasang di toko sebelum menjalankan aksinya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raja, IPDA Herman mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. “Anggota kita sudah mendatangi TKP dan melakukan penyidikan,”tungkasnya”. (Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini