Wadanramil 05/Pakualaman Terima Kunjungan Silaturahmi FKPPI Pakualaman

Kota Yogyakarta DIY, wartaterkini.newsWadanramil 05/Pakualaman Kapten Inf Surono menerima kunjungan silaturahmi anggota FKPPI Rayon Pakualaman di Makoramil Jalan Sultan Agung No. 133 Kota Yogyakarta, DIY, Senin (22/08/2022).

Kunjungan silaturahmi anggota FKPPI Rayon Pakualaman sebagai bentuk terjalin dan terbinanya komunikasi yang baik dan juga lebih mempererat hubungan silaturahmi antara TNI khususnya Koramil 05/Pakualaman dengan FKPPI.

Baca Juga :  Silaturahmi Jenderal Dudung Dengan Diaspora Indonesia di Los Angeles Diapresiasi Konjen RI

Kapten Inf Surono juga menyampaikan,terimakasih kepada Pengurus dan anggota FKPPI Rayon Pakualaman yang telah menyempatkan waktu untuk bertamu, bersilaturahmi ke Makoramil 05/Pakualaman.

Selanjutnya, Wadalanramil 05/Pakualaman Kapten Inf Surono juga menambahkan, melalui silaturahmi ini akan semakin memperkokoh sinergitas dengan semua ormas yang ada di wilayah teritorial Koramil 05/Pakualaman. Untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban serta terciptanya suasana kondusivitas wilayah yang baik.

Baca Juga :  PWPSS Sumsel "Pulang Kampung" Gelar Baksos dan Silaturahmi

“FKPPI yang merupakan KBT, tentunya mempunyai peranan dalam ikut menjaga, Kamtibmas dan Keutuhan wilayah, termasuk juga harus turut andil dalam kegiatan-kegiatan sosial di tengah masyarakat,” kata Wadalanramil.

Untuk itu Kapten Inf Surono berharap sebagai anggota FKPPI khususnya yang ada di wilayah Koramil 05/Pakualaman bisa lebih maksimal dalam kegiatan positif yang bersifat kebersamaan dan Kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI. Sehingga keberadaannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Baca Juga :  Kodim 0403 OKU Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers Yang Bertugas di OKU Raya

“Jaga keharmonisan, kekompakan dengan semua anggota, karena semua adalah anak bangsa serta jalin terus komunikasi yang baik. Karena dengan adanya kebersamaan, maka wilayah akan semakin lebih baik lagi sekaligus memberikan dampak positif di tengah masyarakat luas,” pungkas Kapten Inf Surono. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini