banner 728x250

Wacana Pembangunan Kantor Samsat di OKU Selatan Segera Terealisasi

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kasat Lantas Polres OKU Selatan AKP Desram Chemy didampingi Kanit Regident menerima Kunjungan Kerja (Kunker) pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Provinsi Sumsel pada Rabu (28/02/2024).

Kunjungan Kerja Anggota DPR Provinsi Sumsel yang dipimpin oleh Yansuri beserta anggota ini bertujuan untuk melihat dan memantau kondisi Kantor Samsat kabupaten OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasat Lantas Polres OKU Selatan AKP Desram Chemy mengatakan, setibanya di OKU Selatan anggota Komisi III DPRD Provinsi Sumsel tersebut langsung menyambangi kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) OKU Selatan.

Baca Juga :   Tingkatkan Silaturahmi Antara Mitra Kerja, SMSI OKU Selatan Sambangi Ruang Kerja Kapolres

“Maksud dari kunjungan itu, untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terkait usulan pembangunan gedung Samsat di kabupaten OKU Selatan,” jelasnya Rabu (28/02/2024)

Seperti diketahui selama ini, tambah Kasat, Samsat di kabupaten OKU Selatan belum memiliki gedung sendiri. “Kantor yang ada saat ini masih berstatus pinjam pakai atau sewa ruko,” terangnya

Menindaklanjuti kondisi kantor tersebut, terang Kasat, dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel dan DPRD Sumsel akan segera merealisasikan rencana pembangunan gedung Samsat di kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :   Menkominfo Ingatkan Masyarakat Hormati Perbedaan Pilihan Politik

“Dari kunjungan ini tadi, dapat disimpulkan dalam waktu dekat Pemprov Sumsel dan DPRD Provinsi Sumsel akan segera merealisasikan pembangunan gedung Samsat di OKU Selatan,” tandasnya (Red)