Wabup Sumba Barat Jhon Lado Minta Masyarakat Desa Tanarara Jaga dan Pelihara Sarana Air Bersih

Sumba Barat NTT, wartaterkini.news–Warga masyarakat desa Tanarara Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat mulai menikmati pasokan air bersih melalui program penyediaan sarana air bersih yang dilaksanakan oleh Save The Children dan Stimulant.

Serah terima dan peresmian pemanfaatan sarana air bersih oleh Save The Children yang diwakili oleh Erwin kepada Wakil Bupati Sumba Barat Jhon Lado Bora Kaba dan selajutnya dari Wakil Bupati Jhon Lado Bora Kaba kepada kepala desa Tanarara Selasa (09/11/2021) di Kantor desa Tanarara Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat.

Baca Juga :  Minta Penambahan Pasar, Pj Bupati Morotai Bertemu Menteri Perdagangan RI

Wabup Jhon Lado Bora Kaba juga mengucap terima kasih kepada Save The Children dan Stimulant yang sudah membangun sarana air bersih untuk masyarakat desa Tanarara demi kesejahteraan masyarakat desa Tanarara.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Save The Children karena telah menyelesaikan berbagai hambatan yang dihadapi oleh masyarakat, dan selalu memperhatikan kepentingan dan kebutuhan masyarakat, termasuk kebutuhan air bersih untuk hidup sehari-hari,” katanya.

Baca Juga :  Danramil 01/Magelang Tengah Ajak Warga Disiplin Prokes

Wakil Bupati Jhon Lado juga meminta pemerintah desa dan masyarakat Desa Paroto untuk memelihara dan menjaga dengan baik sarana dan prasarana yang telah dibuat.

Sementara itu, Sponsorship Field Managar Save The Children David Wala, juga mengatakan sarana yang sudah dibangun sehingga bisa dimanfaatkan sebaik baiknya dan dipelihara untuk keberlanjutan sarana dan pengembangannya ke depan.

David juga, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tanah Rara karena terlibat secara penuh dalam proses kontruksi, ibu-ibu yang dengan setia memberikan support yang luar biasa melalui penyediaan makanan kepada bapak pak saat pelaksanaan kerja. (Yunia/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini