Wabup Sujiwo Terima Kunjungan Kepala BNNK Kubu Raya Sinergikan Program P4GN

Kubu Raya Kalimantan Barat wartaterkini.news–Wakil Bupati Sujiwo menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupupaten (BNNK) Kubu Raya AKBP Abdul Haris Daulay di ruang kerjanya. Selasa (24-11-2020).

Sebagai Penjabat baru di BNNK Kubu Raya, AKBP Abdul Haris Daulay lakukan kunjungan silahturahmi sekaligus menyampaikan perkenalan dan sinergikan program yang ada di BNNK Kubu Raya dengan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Baca Juga :  Sembuh dari Covid-19, Wabup Sujiwo Ucapkan Terima Kasih atas Perhatian Semua Pihak

Hal ini berkaitan hasil pendataan BNN RI dimana dimasa pandemi Covid-19 ini terindikasi peningkatan pengungkapan kasus peredaran Gelap Narkoba sehingga ada tindak lanjut Kemenpora dan BNN RI membentuk Kader Pemuda Anti Narkoba se-Indonesia.

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo menyambut baik kunjungan Ka BNNK Kubu Raya yang baru saja menjabat setelah sebelumnya dijabat Rudolf Manimbun yang saat ini menjabat Ka BNNK Mempawah dan digantikan Pejabat Baru AKBP Abdul Haris Daulay.

Baca Juga :  Gabungan Satpol PP dan TNI-Polri Lakukan Operasi Penertiban Masker di Morotai

“Ini adalah Kunjungan Kepala BNNK Kubu Raya yang baru, semoga dengan kepemimpinan AKBP Abdul Haris Daulay ini pencegahan Peredaran Gelap Narkoba di Kabupaten Kubu Raya akan lebih baik, sehingga masyarakat kita bias terhindar dari Narkoba”,ungkap Sujiwo.

Sujiwo mengatakan pencegahan serta upaya preventif dari ancaman bahaya narkotika ini menjadi tanggung jawab semua pihak sehingga sinergisitas antara lembaga mesti dikuatkan.

Baca Juga :  Wabup Sujiwo Komitmen Bantu Tingkatkan Kualitas Pondok Pesantren

“Sinergisitas antar Lembaga, anatar Tokoh Masyarakat dalam upaya pencegahan bahaya Narkotika harus kita bangun, karena narkotika sekarang sudah sampai kemana-mana dan sasarannya generasi muda kita, oleh karena itu pencegahannya harus dilakukan bersama-sama,”pungkasnya. (Lutfi/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini