Wabup Hasnurin Apresiasi Tingkat Kehadiran ASN Lambar

Lampung Barat,Wartaterkini.News–Wakil Bupati Lampung Barat Drs.H.Mad Hasnurin memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lampung Barat atas tingkat kehadiran mencapai 99 persen pada pelaksanaan apel mingguan, senin (31/12). Di lapangan Pemkab setempat. Hasnurin berharap dengan disiplin yang baik ini agar bisa dipertahankan.

“Disiplin itu timbul dari kesadaran masing-masing dan hari ini saya mengapresiasi ASN Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang tingkat kehadiran di hari terakhir tahun 2018 ini mencapai 99 persen, ini menunjukkan loyalitas dan kepatuhan yang tinggi terhadap aturan dan tentunya sangat mendukung visi-misu Bupati dan Wakil Bupati Lambar yakni meningkatkan tata kelola pemerintah yang profesional dan amanah dengan berorientasi pada pelayanan publik”. Ujarnya

Baca Juga :  Kembangkan SDM Industri, Pemerintah Targetkan Bangun 500 Politeknik

Terkait hal tersebut Assisten Bidang Administrasi Umum Ir. Noviardi Kuswan didampingi Inspektur Lambar Eddy Yusuf,S. Sos.,MH,  Kadis BKPSDM Drs. Ismet Inoni, MM,  dan Kasat Pol PP Lambar H. Jaimin, S.IP melakukan Sidak secara langsung untuk mengecek alasan ketidak hadiran beberapa ASN di lingkungan Pemkab Lambar.

Dari sidak yang dilakukan terdapat beberapa ASN yang tidak hadir namun memiliki alasan dan surat izin serta beberapa diantaranya mengambil cuti tahunan. Sidak ini dilakukan karena hari Senin ini di antara 2 hari libur dan biasanya ASN banyak yang tidak hadir tanpa keterangan dan malas berkerja. (Kartiko/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini