Viral, Sebuah Video Jamaah di Larang Masuk Ke Masjid Tak Boleh Gunakan Masker

oleh -132 views

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news– Sebuah Video Viral di sosial media yang menunjukkan seorang warga yang di marahi oleh sekelompok orang lantaran menggunakan masker saat melaksanakan ibadah salat di Masjid Al- Amanah, Kampung tanah apit kelurahan Medan Satria kecamatan Medan Satria kota Bekasi Jawa Barat.

Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat SH Membenarkan kejadian tersebut “Betul Pak, saat itu sudah kami mediasi kan atas kesalah pahaman kejadian tersebut”,saat dihubungi wartaterkini.news Senin (03/05/2021).

Baca Juga :  Viral di Medsos.!! Ani kurniawati Bantah Nikah sirih

Ia menuturkan Kejadian tersebut terjadi hari Selasa (27/04/ 2021), ia juga sudah menegur ustad abdul rahman selaku ketua DKM Masjid Al Amanah, agar tidak lagi melarang Jemaah untuk menggunakan masker saat melakukan ibadah solat. “Karena saat ini kita masih pandemi covid 19”,ujarnya

Disaat mediasi Ustad abdul rahman selaku ketua DKM Masjid Al Amanah pun menyatakan tidak akan lagi melarang warga menggunakan masker saat beribadah salat di Masjid, dan selanjutnya pun akan siap mentaati apa yang di gariskan oleh pemerintah untuk tetap menjalani protokol kesehatan.

Baca Juga :  Jelang Peringatan HUT RI Ke-74 Pemda OKU Selatan Gelar Rapat Koordinasi

“Dan dari masing masing pihak sudah berkomunikasi secara baik baik dan sepakat menyelesaikan permasalahan secara damai dan musyawarah”,pungkasnya (Rizki/Red)

Print Friendly, PDF & Email