Viral, Petugas Dishub Kota Bekasi Di Serang

oleh -162 views

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news – Sebuah video berdurasi 20 detik yang merekam aksi sekelompok orang tidak dikenal menyerang seorang petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Jawa Barat. Video yang diduga diambil dari ponsel milik pengendara sebuah mobil kini viral di sosial media.

Video yang di upload oleh akun instagram @bekasi.terkini sekarang sudah ditonton sebanyak 72.000 kali, serta mendapatkan beragam komentar netizen.

Baca Juga :  Reward Awal Tahun, Dodi Reza Kembalikan Piala Adipura Ke Muba

Menurut keterangan yang ada dalam postingan tersebut, kronologinya bermula saat Petugas Dishub Kota Bekasi yang belum diketahui identitasnya tengah melakukan kegiatan rutin mengatur arus lalu lintas dilokasi putar balik yang ada tepat di depan rumah sakit Mitra Keluarga Barat di jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Dari arah Bekasi Cyber Park ada beberapa kendaraan roda dua yang akan memutar arah, namun karna secara aturan kendaraan yang datang dari arah Bekasi Cyber Park dilarang berputar arah dilokasi tersebut, dan diarahkan untuk berputar dibawah flyover Sumarecon Bekasi.

Baca Juga :  Herman Deru Harapkan Kader HMI Up To Date

Diduga tidak terima, sekelompok orang tak dikenal tersebut langsung menyerang petugas. Selain mendorong juga tampak petugas Dishub itu dilempari helm.

Kepala Bidang Pengendalian dan Poerasional (Dalops) Dishub Kota Bekasi Ikhwanudin membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya itu benar kejadiannya di depan (RS) Mitra (Keluarga) Bekasi Barat. Kejadiannya sorelah menjelang magrib,” kata Ikhwanudin, Selasa (18/5/2021) malam.

Ikhwanudin juga mengatakan saat ini pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Metro Bekasi Kota. Namun untuk kronologi peristiwa yang menimpa anggotanya itu, Ikhwanudin belum bisa memberikan penjelasan.

Baca Juga :  Musim Tanam Kedua, Komoditas Beras di Nogosari Boyolali Mulai Panen

“Nanti ya, kita lagi proses bikin laporan dulu” pungkasnya. (Eka/Red).

Print Friendly, PDF & Email