Sabtu, Januari 29, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaViral di Medsos.!! Ani kurniawati Bantah Nikah sirih

Viral di Medsos.!! Ani kurniawati Bantah Nikah sirih

OKU Selatan,Wartaterkini.News–Ani Kurniawati bantah tudingan pengguna media sosial akun atas nama Venus Omega dan Beny Sanjaya yang diketahui kedua bersaudara tersebut merupakan anak dari Wahyudi (Ko. Liang) yang mengupload status dan foto profil Akun Facebook Ani Kurniawati di salah satu group akun facebook Suara Oku Selatan.

Dalam unggahan tersebut disertai caption dengan ungkapan yang kurang menyenangkan bagi Ani kurniawati. Adapun caption yang ditulis di akun facebook tersebut yakni. “Hati – hati wong muaroduo sama betino ini,¬† lah banyak igo dio ngerusak rumah tangga wong di Muaraduo, alangke lamonyo nikah sirih, tapi masih sok suci dan lugu, sok benar, tapi nilai sendiri betino ini. Ratu maen dukun. Ku harap ado keluargonyo yang liat ini.

Baca Juga :  Berkalung Uang Rupiah dan Dolar di Pelaminan, Foto Pengantin Ini Viral

Jangan coment cuman nak bantu kamu wong Muaroduo, biar dak jadi mangso dio selamonyo. Dipenjara juga siap, asalkan betino ini malu. ” tulis Venus Omega dan Beny Sanjaya¬† pada unggahan tersebut.

 

Sementara itu Ani Kurniawati mengatakan bahwa dirinya dan Wahyudi ( Ko. Liang) telah melangsungkan pernikahan pada tahun 2014 yang lalu sesuai dengan keterangan di buku Nikah milik mereka.

Baca Juga :  Jawab Keraguan Profesionalisme Penyidik Polda Malut Gelar Rekornis

 

“Saya dan Wahyudi ( Ko. Liang ) telah menikah secara resmi pada tahun 2014 lalu. Jadi tidak benar kalo dikatakan kami nikah siri. Ada kok buku nikahnya” tegas Ani.

Terpisah, Wahyudi ( Ko. Liang) ayah dari Venus Omega dan Beny Sanjaya sangat menyesalkan atas sikap yang diutarakan oleh kedua anaknya. Dia mengakui perbuatan kedua anaknya terlalu lancang dengan mengunggah status di media sosial disertai kata – kata yang tidak pantas.

Baca Juga :  Viral Bupati Jepara Sumbang Lagu Dihajatan, Ini Keronologinya

Wahyudi ( Ko. Liang ) secara pribadi menyampaikan permohonan maaf kepada netizen khususnya keluarga Ani Kurniawati atas perbuatan yang dilakukan oleh kedua anaknya.

“Secara pribadi saya meminta maaf kepada para netizen dan keluarga Ani Kurniawati atas kelalaian dan kekhilafan perbuatan kedua anak saya tersebut dan saya mengharap ke depannya nanti dalam menjalankan kehidupan keluarga kami akan menciptakan damai itu indah. ” ungkapnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,330,763
Total Kasus
Updated on 29 January, 2022 12:26 pm

Paling Populer

Headline News