Vaksinasi Merdeka Candi Polres Magelang Kota Layani Masyarakat Umum

Kota Magelang Jateng, wartaterkini.news–Tim Sidokkes Polres Magelang Kota melayani masyarakat umum pada kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi, Selasa (30/11/2021). Dari target sasaran 100 orang, hadir dan tervaksin sebanyak 82 orang di Poliklinik Sidokkes Polres Magelang Kota.

Hal itu diungkapkan Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. melalui Kasihumas Iptu Suharto usai kegiatan vaksinasi. Dari 82 orang yang hadir semua disuntik dengan jenis Vaksin Sinovac.

Baca Juga :  Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Magelang Kota Sukses Gelar Belasan Kegiatan

“Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB tersebut menghabiskan Vaksin Sinovac sebanyak 9 vial,” kata Iptu Suharto.

Dikatakan Suharto, 82 orang tersebut sebanyak 45 orang suntik Vaksin Dosis 1, dan 37 orang suntik Vaksin Dosis 2. Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Candi Polres Magelang Kota tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita tetap mengimbau khususnya masyarakat Kota Magelang yang belum vaksin untuk segera mendaftarkan diri ikut vaksin. Pendaftaran bisa melalui aplikasi PeduliLindungi atau menghubungi Bhabinkamtibmas terdekat. Tak perlu takut, tak perlu ragu karena vaksin ini aman dan halal. Semua demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” pungkas Iptu Suharto. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini