Usung Tema “Bersama PAN Membangun Harapan Baru” DPD PAN Mabar Gelar Misa Tahun Baru Bersama

Labuan Bajo Mabar NTT, wartaterkini.news–Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Manggarai Barat, Marselinus Jeramun., SE bersama Seluruh Kader PAN mengelar Perayaan Misa Acara Tahun Baru bersama. Senin (24/01/2022).

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Manggarai Barat, Marselinus Jeramun.,SE dalam sambutannya bahwa, selain kita merayakan perayaan misa tahun baru bersama ini, saya mengajak, mari kita sama-sama untuk membangun daerah kabupaten Manggarai Barat sebagai Super Premium yang kita cintai.

Baca Juga :  Pemerintah Batalkan Lelang SUN dan SBNS

Sesuai dengan Tema acara tahun baru bersama ini yakni “Bersama PAN Membangun Harapan Baru”, harapan itu kita tanamkan dalam diri kita masing-masing agar Mabar kita semakin Mantap dan kita semua bangkit ke hal-hal yang lebih baik,” ungkap Marselinus Jeramun.,SE

Dalam kesempatan yang sama, Marselinus Jeramun.,SE menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi terhadap tamu undangan lebih khususnya beberapa anggota wartawan yang hadir dari Persatuan Wartawan Manggarai Barat yang selalu menjadi Obor atau pelita dalam proses pembangunan Manggarai Barat ke arah yang lebih baik.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Sumsel Semarakkan Outbound DWP

Lebih lanjut, diselah Acara Tahun Baru BERSAMA PAN Mabar, melalui Ketua DPR Kabupaten Manggarai Barat, Martinus Mitar.,A.Md bersama Ketua DPD PAN Mabar, Marselinus Jeramun.,SE , Memberikan Piagam penghargaan Kepada segenap Media baik Cetak, Media Online,TV.

Piagam itu sebagai bentuk ungkapan apresiasi dan terimakasi kepada segenap media yg sudah menjadi obor atau mengawal dalam pembangunan Manggarai Barat.

Baca Juga :  Polri Peduli Penghijauan, Jajaran Polsek Bilah Hulu Lakukan Penanaman Pohon

Untuk diketahui, beberapa undangan yang hadir dalam acara Misa Tahun Baru Bersama PAN Manggarai Barat yakni Bupati Mabar, Ketua DPRD Mabar, Sekwan DPRD Mabar, Wakil Ketua 1 DPRD Mabar, Keluarga Besar Muhammadiyah,OMK, dan seluruh Fungsionaris PAN Mabar. (Eras Tengajo/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini