Usung Berbagai Program Prioritas, Abusama Pastikan Mampu Wujudkan OKU Selatan Lebih Sejahtera

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dengan latar belakang yang kuat dan dedikasi yang tinggi, bakal Calon Bupati OKU Selatan Abusama hadir dengan visi yang jelas untuk mengembangkan sektor ekonomi dan pertanian di Kabupaten OKU Selatan.

Oleh karena itu pada 29 Agustus kemarin Abusama secara resmi telah mendaftarkan dirinya bersama H Misnadi ke KPU OKU Selatan agar bisa mengikuti dan berkonsentrasi dalam Pilkada OKU Selatan pada November 2024 mendatang.

Kabupaten OKU Selatan, salah satu kabupaten di provinsi Sumatera Selatan memiliki tanah yang subur dan dikenal dengan kekayaan alam serta hasil buminya. Dari perkebunan kopi yang melimpah hingga sawah-sawah yang menghampar hijau, pertanian menjadi urat nadi perekonomian di daerah ini.

Baca Juga :   Kades di OKI Deklarasi Netral di Pemilu dan Pilkada 2024

Namun di balik potensi besar ini, ada tantangan yang harus dihadapi untuk mewujudkan kesejahteraan bagi para petani dan seluruh masyarakat.

Sebagai seorang putra daerah yang memahami betul arti penting pertanian bagi ekonomi OKU Selatan. Dengan latar belakang yang kuat dan dedikasi yang tinggi, Abusama hadir dengan visi yang jelas untuk mengembangkan sektor ekonomi dan pertanian di kabupaten ini.

“Sebagian besar masyarakat di Kabupaten OKU Selatan adalah petani. Jadi dalam hal ini, saya tegaskan pertanian itu yang utama yang harus saya tingkatkan. 80% lebih masyarakat OKU Selatan adalah petani. Insyaallah apabila saya memimpin, saya akan meningkatkan perhatian kepada para petani. Namun tidak terlepas yang lain juga akan tetap menjadi perhatian bagi saya, termasuk infrastruktur dan lain-lainnya akan menjadi prioritas,” jelas bakal calon Bupati OKU Selatan, Abusama.

Baca Juga :   Partai PKB Usung Abu Sama di Pilkada OKU Selatan

Abusama juga berkomitmen untuk mengembangkan inovasi dan teknologi industri hilir dengan cara mempromosikan produk-produk unggulan dan mendukung UMKM.

Ia berharap dapat meningkatkan nilai tambah hasil pertanian dan membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat.

Abusama yakin bahwa di tangannya, masa depan OKU Selatan lebih cerah. Kesehatan yang terjamin, pendidikan yang berkualitas, ekonomi yang kuat dan pertanian yang maju, semua ini menjadi fokus Abusama untuk membangun OKU Selatan yang lebih sejahtera. (**)