Urai Kemacetan di Malam Akhir Wekend, Kapolsek Babelan Pimpin Gatur Lalu Lintas

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam rangka terciptanya situasi arus lalu lintas yang aman dan lancar di malam minggu, Personil Unit lantas serta Unit Samapta Polsek Babelan melaksanakan pengaturan (Gatur) lalu lintas (Lalin) di Jl raya Pasar Babelan, serta pertigaan Jalan Kebalen, Sabtu (03/08/24).

Dalam kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo, dirinya juga menerangkan bahwa tugas rutin Gatur Lalin yang di laksanakan para personil sebagai antisipasi kemacetan kendaraan serta gangguan Kamtibmas di malam hari.

Tujuan di laksanakannya Gatur Lalin di malam hari oleh anggota Unit Lantas serta Unit Samapta untuk mengantisipasi Laka Lantas, mencegah kemacetan yang disebabkan tingginya Volume pengendara motor yang keluar pada malam akhir Wekend ini.

“Demi mewujudkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Babelan Kami laksanakan Kegiatan Gatur lalu lintas di akhir malam Wekend,” ujar Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo, Sabtu malam (03/08/24).

Selain itu, Kami dari Kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat supaya tetap berhati-hati dalam menjalani aktivitasnya di jalan, patuhi aturan rambu lalu lintas serta tertib dalam berlalu lintas. (Kikih/Red)