Upaya Proaktif ciptakan Harkamtibmas, Polsek Sukatani gelar Patroli Diaglogis

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Polsek Sukatani terus Gencar melaksanakan patroli Harkamtibmas, yang pada saat ini bertempat di SMAN 1 Sukakarya Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya, Kamis (19/09/24).

Kapolsek Sukatani AKP Gianto, mengatakan Patroli ini dilakukan dengan fokus pada peningkatan kewaspadaan terhadap kerawanan yang mungkin terjadi.

“Dalam giat tersebut, petugas tidak hanya melakukan pemantauan, tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan menerapkan prinsip 3C: Cinta lingkungan, Cinta keamanan, dan Cinta ketertiban,” kata Kapolsek.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Resmikan Modeling Budi Daya Nila Salin di Karawang

Adapun Hasil dari patroli menunjukkan bahwa situasi terpantau aman dan kondusif, tanpa adanya insiden yang mencurigakan.

Polsek Sukatani juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan kepada petugas jika melihat aktivitas yang mencurigakan.

Dengan langkah proaktif ini, diharapkan keamanan di Wilayah dapat terjaga dengan baik, sehingga Masyarakat merasa dengan tenang dan aman. (Kiki/Red)