Upacara Pemyambutan Satgas OPS Aman Nusa 1 Personel Sat Brimob Polda Malut BKO Polda Papua Barat

Kota Ternate Maluku Utara
wartaterkini.news–Upacara penyambutan satu SKK Astaga OPS aman nusa 1 personel sat Brimob Polda Maluku Utara BKO Polda Papua Barat, bertempat di lapangan Mako Sat Brimob Polda Malut, pada Kamis (12-12-2019), pukul. 09:00 wit, Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara.

Upacara Penyambutan Satgas Ops Aman Nusa 1 Personel Sat Brimob Polda Malut BKO Polda Papua Barat dengan tema “Tiada Hari Tanpa Latihan” upacara di pimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si. selaku Inspektur Upacara yang di hadiri, Wakapolda Malut, para Pejabat Utama Polda Malut, wadansat Brimob, para Danyon, Danki Dan Pama Brimob Polda Malut, dan 1 SSK 100 Orang Brimob Polda Malut yg telah Selesai Melaksanakan BKO ke Polda Papua Barat.

Baca Juga :  Polda Malut Lepaskan 100 Personil BKO di Papua

Dalam amanat Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si, dalam releasenya Humas Polda Malut kepada media ini, mengatakan, mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bergabung Kembali di Kesatuan, Bagi Para Anggota yang telah selesai dan sukses melaksanakan tugas Operasi Aman Nusa I dalam rangka Pengamanan Unjuk Rasa di Wilayah Hukum Polda Papua Barat.

“Tugas yang di amanatkan Oleh Negara ini Telah dilaksanakan selama kurang lebih 3 bulan dengan berbekal kemampuan, keterampilan serta pengabdian yang tulus sebagai bhayangkara yang profesional, moderen dan terpercaya, banyak prestasi yang telah saudara-saudara raih disana dan yang paling membanggakan adalah tidakadanya pelanggaran-pelanggaranan yang dilakukan selama di tempat tugas”.katanya

Baca Juga :  Polres OI Gelar Konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019

Lanjutnya Kapolda Maluku Utara juga menyampaiakan kepada personel yang telah selesai melaksanakan Ops aman Nusa I ini agar segera menyesuaiakan diri dengan Kondisi Satuan dan lingkungan Kerja, tidak larut dalam kegembiraan yang berlebihan, karena Hal ini akan berdampak negatif terhadap prilaku saudara-saudara.

“Segera lakukan konsolidasi dan inventarisasi baik personel, materil dan administrasi lainnya. dan tantangan tugas kedepan semakin kompleks. terutama tentang tugas operasi mantap praja pemilihan kepala daerah Malut tahun 2020 Oleh karena itu Kapolda Malut meminta kepada personel yang baru saja selesai melaksanakan tugas operasi agar segera menyesuaiakan diri, ikuti perkembangan yang ada dan siapakan fisik dan mentak dengan melaksanakan latihan-latihan pemeliharaan dan peningkatan kemampuan”.jelasnya

Baca Juga :  Bocah 8 Tahun Raih Juara Pertama Cabor Panahan Pada Kejurkab OKU Selatan.

Mengakhiri amanatnya Kapolda Malut menyampaiakn dengan kembalinya personel yang telah selesai melaksanakan operasi aman Nusa I BKO Polda Papua Barat, otomatis akan memperkuat jajaran Polda Malut dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayan Hukum Polda Malut. (Alif/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini