Untuk Penampilan Lebih Trendy, Sepatu Sneakers Berikut Bisa Diandalkan

Biasanya pria banyak yang mencari alas kaki nyaman sekaligus bisa menjadi penunjang juga penampilan mereka, sepatu jenis sneakers pun sering diandalkan untuk kebutuhan tersebut.

Nuansa yang dihadirkan sepatu sneakers vans era lebih ke casual sehingga pas dipakai untuk banyak kegiatan seperti jalan-jalan atau traveling, pergi ke event, hangout di cafe, manggung dan sebagainya. Tapi tidak menutup kemungkinan juga sepatu sneakers dipakai untuk sekolah, kerja, kuliah, lari, maupun kegiatan yang lainnya.

Ini dia rekomendasi produk sepatu sneakers berkualitas yang bisa kalian andalkan.

Vans Slip-On Checkerboard

Awal mula sepatu Slip On Vans Checkerboard ini dimulai dari 1977. Pada saat itu ada para skateboarder sering mewarnai sol sepatunya memakai pola hitam-putih. Pada akhirnya muncul ide membuat motif sama, tapi bukan pada bagian sol tapi pada bagian kanvasnya.
Lalu di tahun 1982, slip on ini dirilis sampai sekarang juga masih diminati banyak orang. Sepatu Vans Checkerboard ini menjadi sepatu Vans sangat terkenal. Salah satu alasannya karena sepatu ini dipakai personel-personel band rock terkenal.

Baca Juga :  Yohana Yuda Yanti dan DPD Golkar OKU Selatan: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Puma Spectra Thunder

Ada trend chunky sneakers terasa pada Puma Spectra Thunder ini. Puma mengeluarkan warna yang gelap untuk Thunder Spectra tersebut yang sangat populer untuk kalangan sneakershead.

Meski sneaker Puma Spectra Thunder mengusung retro sebagai konsep desainnya, Puma tetap memberikan juga sentuhan bahan yang modern. Di bagian atas sepatu sneaker ini terbuat dari nubuck dengan mesh/ nilon rajut.

Sementara untuk sol bawah Puma Spectra Thunder menggunakan bahan karet dengan lapisan Thermoplastic Polyutherane yang mampu memberikan kenyamanan lebih ketika melangkah dengan Puma Spectra Thunder ini.

Reebok Inspired Classic LP Men’s – Full Black

Baca Juga :  Dr. H. Febrinata Mahadika, SpOG dan Keluarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Bagi kamu yang lebih suka nuansa full black pada sneakers, maka harus pertimbangkan Reebok Inspired Classic LP Men’s. Untuk dipakai sehari-hari, seri Reebok Classic tidak ada tandingannya.

Tingkat kenyamanan Reebok Inspired Classic LP Men’s sangat bisa diandalkan. Untuk warnanya, Reebok Classic ini pas dipakai pergi ke sekolah, hang out dan sebagainya. Kesan macho semakin melekat saat mengenakan sepatu Reebok Inspired Classic LP Men’s.

Sneakers ini cocok dikenakan saat pergi ke konser musik apa lagi jika berpadu dengan jaket denim.

Adidas – Stan Smith

Seri Adidas klasik paling populer sampai saat ini, yaitu seri Stan Smith. Stan Smith Adidas memiliki edisi velcro juga. Jumlah strap di bodi sepatu ini sama dengan jumlah stripes di logo adidas, ada tiga strap pada Stan Smith Adidas.

Warna putih khas Stan Smith berpadu dengan ornamen warna hijau atau biru pada tumitnya, sehingga Stan Smith Adidas mampu menghadirkan kesan classy sekaligus elegan.

Baca Juga :  Keluarga Besar Wartaterkini dan SMSI OKU Selatan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Buccheri Colombi

Jika Anda pernah lihat toko Buccheri ketika ke mall, salah satu sepatu yang dijual yaitu sneaker Buccheri Colombi ini dengan dominasi warna putih. Tak ada corak pada sepatu Buccheri Colombi kecuali terdapat perpaduan putih-hitam pada bagian belakang sampai bagian dalam sneaker ini.

Sepatu Buccheri satu ini menjadi sepatu original yang eksklusif. Terdapat beberapa macam bahan yang dipakai untuk sneaker Buccheri Colombi seperti bahan fabric di bagian lining sepatu ini.

Ada pun rubber sebagai bahan outsole, beda dengan sneaker lainnya dengan logo di luar, sneakers Buccheri Colombi memiliki logo yang terletak pada bagian atas insole. Lebih menariknya, sepatu Buccheri seri Colombi ini merupakan produk handmade.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini