Jumat, Juli 8, 2022
Google search engine
BerandaBeritaUnipas Morotai Tuan Rumah, Workshop Penguatan Inovasi dan Pembuatan Pitch Deck oleh...

Unipas Morotai Tuan Rumah, Workshop Penguatan Inovasi dan Pembuatan Pitch Deck oleh Kemenritekdikti

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news–Universitas Pasifik Morotai menjadi tuan rumah Workshop Penguatan Inovasi dan Pembuatan Pitch Deck oleh Kementarian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenritekdikti) Forum Pendanaan Inovasi (Fondasi) Nasiona, yang berlangsung di Aula Kantor DPRD Kabupaten Pulau Morotai. Rabu (04-12-2019)

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Penyelenggara Fahmi Djaguna dalam laporannya mengatakan Workshop Penguatan Inovasi dan Pembuatan Pitch Deck Tahun ini Unipas Morotai menjadi Tuan Rumah.

Baca Juga :  H, Sulaiman kohar menghadiri Unit Metrologi Legal Kota Lubuklinggau di Bandung

“Perlu diketahui, hal ini bertujuan untuk pengembangan dan inovasi setiap perguruan tinggi khususnya di wilayah LLDIKTI XII se-Maluku-Maluku Utara”.Jelasnya

Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan Workshop ini juga adalah bagian dari upaya silahturahmi para pimpinan rektor serta Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai, karena Workshop ini sangat bersentuhan dengan inovasi daerah.

“Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada peserta Workshop dan secara khusus kepada Pemda Morotai yang telah membantu panitia secara maksimal”.Pungkasnya

Baca Juga :  16 Tim akan Berlaga di Turnamen Bola Volley 'San Carlos Habi 2020'

Wakil Bupati Pulau Morotai Hi.Asrun Padoma, dalam sambutannya sekaligus membuka Workshop secara resmi, pihaknya juga mengucapkan terima kasih karena kegiatan Workshop ini dilaksanakan di Morotai, “Semoga kegiatan ini tidak berakhir disini saja melainkan terus berlanjut Morotai terpilih kembali sebagai tuan rumah”. Ucapnya

Pihaknya berharap semoga para peserta Workshop dan Pimpinan SKPD mengikuti kegiatan secara serius karena materi-materi yang disampaikan oleh para Pemateri Perguruan Tinggi ini sangat penting.

Baca Juga :  Pemda Morotai Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019

Kegiatan Workshop Penguatan Inovasi dan Pembuatan Pitch Deck ini dengan menghadirkan pemateri yaitu Eko Kurniawan, Wihatmoko dan Najmi F Ahmad.

Hadir dalam Workshop tersebut, Dirjen Penguatan Inovasi, Kemenristek/BRIN, Kepala LLDikti Wilaya XII, Wakil Bupati Pulau Morotai Hi.Asrun Padoma, Pimpinan Perguruan Tinggi di Wilaya XII, Rektor Unipas Pulau Morotai Sulami Sibua, Para Pimpinan SKPD, para Dekan Unipas Morotai serta para Ketua Prodi Unipas Morotai. (Endi/red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News