UNIMMA Terima Kunjungan SMK Muhammadiyah Jatibarang Indramayu

oleh

Magelang Jateng, wartaterkini.newsFakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA) menyambut kunjungan industri dan melakukan kerjasama dengan SMK Muhammadiyah Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Penyambutan bertempat di Aula FIKES Kampus 2 UNIMMA, Rabu (25/01/2023). Acara diawali dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Jatibarang, Yusron Arieady, S.IP. Dalam sambutannya, Yusron mengucapkan rasa terima kasih karena telah disambut di UNIMMA dan menyebutkan tujuannya membawa siswanya ke UNIMMA.

Baca Juga :   Setiap Satuan Pendidikan Harus Bangun Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Alam

“Tujuan kita pertama ke sini untuk silaturahim sebagai keluarga besar Muhammadiyah. Serta untuk menuntut ilmu dan mencari pencerahan dalam mencapai cita-cita yang diinginkan. Semoga yang ada di sini cita-citanya bisa tercapai semua,” tuturnya.

Mewakili Rektor, Kepala Biro Akademik dan Admisi (BAA) UNIMMA, Andi Widiyanto, M.Kom dalam sambutannya menyampaikan harapan bisa memenuhi tujuan kunjungan SMK Muhammadiyah Jatibarang ke UNIMMA.

“Selamat datang di Kampus 2 UNIMMA. Semoga apa yang menjadi tujuan SMK Muhammadiyah Jatibarang bisa kami berikan. Salah satunya sharing ilmu yang akan diberikan oleh tim dari FIKES UNIMMA,” ujarnya.

Baca Juga :   UNIMMA Kembali Tambah Dosen Bergelar Doktor

Acara diakhiri dengan foto bersama dan kunjungan ke Laboratorium Keperawatan dan Farmasi. (Kelana/Red)