Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-78, Personil Koramil 403-08 Sambangi Polsek Muaradua

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, pasukan TNI dari Koramil 403-08/Muaradua yang dipimpin oleh Danramil Kapten Czi Dwi Prasetyo melalui perwakilannya dan para personil mengunjungi Polsek Muaradua.

Kedatangan pasukan loreng dari Koramil 403-08/Muaradua ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan selamat hari jadi Bhayangkara Ke-78. Senin (01/07/2024).

Tiba di Mapolsek Muaradua pasukan TNI ini langsung diterima oleh Kapolsek Muaradua Iptu JR Simanjuntak beserta para perwira, penyidik, dan anggota Polsek Muaradua.

Baca Juga :   Kapolres OKU Selatan Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

Kegiatan dimulai dengan penyerahan nasi tumpeng ulang tahun dari anggota Koramil 403-08/Muaradua yang diterima langsung oleh Kapolsek.

Selanjutnya, Personil Koramil 403-08/Muaradua menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 untuk Polri secara umum dan khususnya untuk Polsek Muaradua.

Ucapan selamat ini langsung dibalas oleh Kapolsek Muaradua Iptu JR Simanjuntak yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan ucapan tersebut.

Kapolsek berharap, sinergitas kebersamaan TNI Polri selalu menguat dalam rangka mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani Masyarakat serta memberikan yang terbaik untuk NKRI.

Baca Juga :   Polisi di OKU Selatan Kawal Ketat Rekapitulasi Suara di Tingkat PPK

“Kami keluarga besar Polsek Muaradua mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -78, semoga ke depan TNI Polri semakin kompak dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” ungkap Kapolsek.

Tak lupa, Kapolsek juga memberikan apresiasi atas sinergi yang telah dijalin selam ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas sinergitas yang telah terjalin selama ini,” tandasnya (Red)