banner 728x250

Ucapkan selamat dan berikan cinderamata, Kalapas Pamekasan lepas pegawai yang purna tugas

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan apel pagi dan dirangkaikan dengan pelepasan pegawai yang akan memasuki purna tugas.

Apel pagi yang dimulai sekitar pukul 07.30 Wib, dalam kegiatan tersebut terlihat suasana terasa haru di tengah tengah giatapel kali ini.

Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Seno Utomo hari ini di penghujung bulan Mei tepatnya pada Rabu 31/5/2023) telah melepas 1 orang pegawai Lapas Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang akan memasuki purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Juni 2023.

Baca Juga :   Panpel Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan HUT OKU Selatan Ke-19

โ€ Hari ini Seno Utomo melepas satu (1) orang pegawai Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim dan terhitung dari tanggal 1 Juni 2023,โ€ Ujarnya Kalapas Pamekasan.

Pegawai Lapas Pamekasan yang akan memasuki purna tugas tak lain adalah yusuf, kata Seno disela sela sambutan apel pagi.

Selain itu, Seno Utomo menyampaikan permohonan maaf dan rasa terimakasih atas dedikasinya selama melaksanakan tugas di Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Pintu Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim akan selalu terbuka untuk bapak yusuf, dan tetaplah menjaga jalinan silaturahmi yang sudah terjalin meskipun sudah purna tugas,Ungkapan Lapas Pamekasan.

Baca Juga :   Pastikan Sarana dan Perasaan, Kapolres OKU Selatan Pantau Pos Pelayanan Mudik Lebaran

Sekapur sirih yang disampaikan Yusuf dalam pesan dan kesannya mengucapkan,rasa syukur dan rasa terimakasih kepada jajaran pegawai Lapas Pamekasan. Selama 37 tahun mengabdi sampai dengan hari ini masih diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas di Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

โ€œSaya dan keluarga memohon maaf jika ada salah kata maupun perbuatan yang kurang berkenan selama saya melaksanakan tugas di Lapas Kelas IIA Pamekasanโ€, Tuturnya memungkasi sambutannya.

Baca Juga :   KPU Sahkan Keunggulan Paslon Capres 02 di Bali

Kalapas Pamekasan Seno Utomo memberikan cinderamata dan dilanjutkan pemberian cinderamata oleh pejabat struktural Lapas Kelas IIA Pamekasan.