banner 728x250

Tutup MTQ VIII Tingkat Kabupaten, Begini Harapan Pj Bupati Morotai

Pj Bupati Morotai, Muhammad Umar Ali

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Penjabat Bupati Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali, secara resmi menutup MTQ ke-VIII Tingkat Kabupaten bertempat di Gedung Islamic Center, Jumat (03/05/2024).

Pada acara penutupan tersebut, Pj Bupati yang akrab di sapa Amat ini, mengharapkan momentum MTQ VIII tingkat Kabupaten Pulau Morotai dapat meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa masyarakat Pulau Morotai.

“Saya berharap MTQ ini menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat Pulau Morotai,” ucap Amat dalam sambutannya

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk menjadikan semangat kebersamaan yang ditunjukkan dalam acara ini sebagai modal untuk membangun masyarakat yang harmonis dan sejahtera.

Menurutnya, acara MTQ VIII ini telah berlangsung selama beberapa hari dan telah menjadi saksi kecerdasan dan kemampuan para peserta dalam membaca dan memahami Al-Qur’an.

Baca Juga :   Pj Bupati Morotai Terima Persetujuan Prinsip Kebutuhan ASN 1197 Formasi

“Semoga semangat para peserta pada MTQ tingkat Kabupaten ini dapat terus dilestarikan dan dikembangkan untuk kemanfaatan di masa depan,” harapnya

Diakhir sambutan, selain menyampaikan terima kasih kepada peserta lomba, ia juga menyampaikan apresiasi kepada panitia dan semua pihak yang terlibat menyukseskan MTQ ke VIII tingkat Kabupaten Pulau Morotai.
(Endi/Red)