Tutup Latsar CPNS Morowali Tahun 2022, Ini yang Disampaikan Bupati

Kab Morowali Sulteng, wartaterkini.news – Bupati Morowali, Drs. Taslim, resmi menutup kegiatan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) Golongan II dan III Angkatan CXVII dan XXXVI di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali.

Penutupan yang dihadiri Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Morowali, Alwan Hi. Abubakar, SP, dan sejumlah Kepala OPD berlangsung Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (11/11/22) pagi.

Bupati Morowali, Taslim dalam kesempatan itu ucapkan selamat kepada seluruh peserta Latsar CPNS Kabupaten Morowali Tahun 2022.

Baca Juga :  Penyemprotan Disinfektan di Lubuklinggau Manfaatkan Serai Wangi

‘’Saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali mengucapkan selamat atas keberhasilan adik-adik peserta Latsar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Morowali Tahun 2022. Semoga dengan capaian yang dimiliki hari ini menjadikan adaik-adik CPNS menjadi pribadi yang baik bagi diri sendiri dan juga pada peningkatan pelayanan masyarakat di Instansi manapun anda bekerja,’’ ucap Taslim.

Dirinya menambahkan, tujuan pelaksanaan Latsar CPNS untuk mengaktualisasikan serta mengimplementasikan core values ASN yang ber akhlak, yakni berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif, dalam rangka mendukung employer branding ASN dalam melayani masyarakat.

Baca Juga :  Diduga Pakai Narkoba, Vokalis Band Deadsquad Di Tangkap Polisi

‘’Usai melaksanakan Latsar, CPNS harus mampu mengaktualisasikan ilmu yang diperoleh selama Latsar baik dilingkungan keluarga dan masyarakat juga yang terpenting dalam proses pelayanan masyarakat di Instansi anda bekerja. CPNS dituntut untuk bekerja professional dengan mengedepankan kepentingan umum dibandingkan kepentingan pribadi dan golongan,’’ ujar mantan Anggota DPRD Morowali itu.

Diakhir sambutannya, Bupati Morowali resmi menutup kegiatan Latsar dengan harapan seluruh peserta mampu membangun sinergitas antar sesame PNS guna mewujudkan masyarakat Morowali Sejahtera Bersama.

Baca Juga :  Tim Wasrik Itdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonarmed 11 Kostrad

‘’Dengan mengucapkan Syukur Alhamdulillah, kegiatan pelatihan dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Morowali Tahun 2022 saya nyatakan resmi di tutup. Semoga dengan berakhirnya kegiatan ini, seluruh peserta dapat bersinergi membangun daerah guna mewujudkan Masyarakat Morowali Sejahtera Bersama,” pungkas Taslim. (M/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini