Turnamen Bupati Cup Lambar 2018 Resmi di Tutup

Lampung Barat,Wartaterkini.News–Turnamen sepak bola Bupati Cup 2018 yang telah dilaksanakan sejak 3 Desember 2018 resmi di tutup oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus. Sabtu (22-12-2018) bertempat di Stadion Bumi Sekala Bekhak Kawasan Sekuting Terpadu.

Bupati didampingi Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abd Nasir, SH.,  Kasdim 0422 Lambar, Kabag Ops Polres Lambar,  ketua PSSI, Ketua KONI, dan Ketua Karangtaruna.

Baca Juga :  KUPT Wilayah 4 Palu Barat Himbau Pihak Sekolah Taati Protokol Covid-19

Semoga turnamen ini memiliki manfaat khususnya PSSI untuk mengevaluasi tentang persepakbolaan di Lambar,  karena di Lampung Barat persepakbolaan sudah mulai berkurang performa bahkan penontonnya juga sudah mulai tidak banyak yang antusias.

“Hal ini merupakan tanggungjawab bersama bukan hanya tugas PSSI saja untuk mencari cara bagaimana kedepannya persepakbolaan ini dapat kembali hidup dan penontonnya pun ramai”, Ujar Parosil.

Baca Juga :  Empat Anggota Polisi Ditusuk di Empat Lawang

Selain itu diharapkan kegiatan ini harus tetap konsisten dilaksanakan kedepannya agar semangat persepakbolaan dapat menciptakan bibit pesepakbola yang tangguh untuk membanggakan Lampung Barat tercinta, tutupnya.

Disiarkan dalam penutupan turnamen ini Juara pertama diraih oleh  Tebu FC sebagai juara 1, juara kedua diraih Sumber poras fc,  Remaja Fc Sumber Jaya juara ketiga dan Denster suoh meraih juara empat. (Kartiko/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini